Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adamyvonAvatar border
TS
adamyvon
Gara - Gara Corona , Haruka Eks JKT 48 Diminta Pulang ke Jepang


JAKARTA - Haruka Nakagawa mengaku, mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari warganet. Sejak wabah virus Corona masuk ke Indonesia, beberapa warganet menyalahkan perempuan berdarah Jepang tersebut.

Lewat InstaStory, mantan personel JKT48 itu mengungkapkan beberapa warganet bahkan memintanya untuk kembali ke Jepang. Hal ini karena dia berasal dari Jepang yang juga sedang bergelut dengan virus tersebut.

“Makin lama semakin banyak komentar atau DM tentang virus (Corona). Aku sudah enggak mau balas hal begini ya. Karena kalau aku bahas sama saja, aku enggak bisa apa - apa juga,” ungkapnya dalam unggahan InstaStory tersebut pada 16 Maret silam.

Dalam lanjutan keterangannya, Haruka mengatakan , “Misal nih, ada yang bilang Haruka orang Jepang, jadi pulang saja karena virus dari sana. Terus kalau aku pulang virusnya memangnya akan hilang? Sebagai orang Jepang, aku minta maaf. ”

Anggota transfer dari AKB 48 ini menambahkan bahwa virus Corona tak hanya menyerang tanah kelahirannya saja. Namun juga negara lain , termasuk Indonesia . Dia mengimbau agar masyarakat bisa lebih banyak berdoa dan tidak saling menyalahkan atas bencana yang kini melanda dunia tersebut.

“Virus sekarang tak hanya di Jepang. Kita cuma bisa berdoa dan selalu bersyukur. Gara - gara virus kita enggak boleh jadi orang jahat. Di mana pun harus tetap jadi orang yang baik hati , ” ungkapnya.

Haruka tampak memaklumi komentar pedas yang diterimanya dari beberapa pihak. Dia menilai, hal itu hanya bentuk kekhawatiran dan ketakutan berlebih terkait kondisi Indonesia saat ini.

“Aku yakin, orang Indonesia baik - baik. Kita sama- sama manusia enggak boleh jahat. Bolehnya kita share yang membuat bahagia saja, biar semua orang happy, ” ungkapnya. *

https://celebrity.okezone.com/read/2...-jepang?page=2

Dulu aye santuy aza klo ada buzzer

Tp skrg berani bawa2 Haruka dihubung2in sama rezim benar2 minta sleding Kak Seto itu buzzer emoticon-Blue Guy Bata (L)

Buzzer emang harus dihapuskan dr muka bumi ini emoticon-Marah
Diubah oleh adamyvon 17-03-2020 08:11
dickkk
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan