Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marselinus605Avatar border
TS
marselinus605
Inilah Lima Tingkat Kekuatan Goku
Sahabat semua, bagi anda pencinta anime film Dragon Ball tentu sudah tida asing lagi bagi anda, film animasi ini sudah liris sejak tahun 90-an dan sejak itu film ini telah di Translate dengan berbagai macam bahasa sesuai kebutuhan penonton. Dalam alur cerita film Dragon Ball ini sangat menarik, mulai dari Goku Kecil menuju dewasa hingga anak goku dan cucu goku ditayangkan dalan alur cerita film dragon Ball.
FIlm Dragon Ball diciptakan Oleh mangaka Jepang Akira Toriyama dalam komik berjudul Dragon Ball. Karakter utama komik ini, Son Goku, mempelajari jurus ini dari kakek mesum di sebuah pulau kecil. Goku sendiri merupakan alien yang datang ke bumi dan tumbuh dengan ekor kera. Ia jadi sosok makhluk ekstraterestrial dengan keperkasaan lebih dari rata-rata. 

Sahabat semua kita semua tahu bahwa Goku adalah Sesosok alien yang memiliki kekutan super yang mampu menyelamatkan Bumi dari berbagai macam serangan Musuh, nah sahabat semua inilah Lima Tingkat Kekuatan Goku :

Super Saiyan


Tipe ini adalah tipe super Saiyan pertama yang dibangkitkan oleh Mahluk Saiya Super Son Goku alias Kakarot. Kekuatan super Saiya ini bangkit ketika Goku bertarung melawan Frieza di planet Namek.

2. Super Saiyan Dua


Tidak jauh berbeda dengan super saiyan satu, orang pertama yang membangkitkan super saiya dua adalah Son Goku, namun di dalam film Gohan anak dari Goku adalah tokoh yang berhasil memakai Mode Super Saiyan dua, ini terjadi saat gohan bertarung melawan Cell . saat itu Gohan marah saat cell membunuh teman-teman nya.

3. Fusion Super Saiya dua


Fusion Super Saiya dua, adalah kekuatan super yang menggabungkan kekuatan goku dan Vegeta kekuatan ini berhasil Keluar saat Vegeta dan Goku bertarung Melawan Buu. ciri khas super saiyan ini adalah poni rambutnya hanya tersisa satu yang menjulur kedepan.

4. Super Saiyan Tiga


Kekuatan Super Saiyan ini merupakan kekuatan yang sangat kuat, namun walaupun demikian kekuatan ini sungguh sangat menguras tenaga dari Goku kekuatan ini Goku Bangkitkan saat ia melawan Majiin buu, kekuatan ini Goku bangkitkan seorang diri.

5. Fusion Super Saiayan Tiga


Goten adalah gabungan dari Gohan dan Little Trunks. mereka berdua hanya bisa melakukan Super Saiyan tiga jika melakukan fusion karena kekuatan mereka belum cukup untuk berubah seorang diri.

Nah sahabat semua, itu adalah lima Kekuatan super dari Goku dalam Film Dragon Ball, masih banyak kekuatan Goku lainnya yang akan kita bahas selanjutnya. semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda.



Gimi96
NadarNadz
tarmujitar16
tarmujitar16 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
5.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan