tuliptulipjeAvatar border
TS
tuliptulipje
Gara-Gara Corona. Pertandingan Union Berlin Vs Bayern München Diramal Tanpa Penonton.

Sumber gambar: google.de

Hallo agan sista kesayangan ane, jumpa lagi kita dengan trit ane yang kadang gaje, yang penting menghibur ya gansis emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss.

Kali ini ane dapat kabar yang ingin ane bagi katanya Bundesliga yang terdiri dari tim kesayangan agan sista, yaitu Bayern München, pada Sabtu mendatang akan bertanding melawan tim tuan rumah Union Berlin di Berlin.

Namun gegara virus yang lagi viral ini, si Corona yang telah menjadi momok menakutkan seantero jagad raya, maka diramalkan pertandingannya nanti akan sepi penonton.

Karena di Berlin sendiri sudah banyak kasus suspect Corona, sudah ada 81 kasus hanya di Berlin saja, dan ini tentu saja sangat menghawatirkan pemerintah setempat.

Meski pada awalnya Departemen Kesehatan telah mengeluarkan perintah untuk membatalkan acara pertandingan dan memerintahkan untuk menginformasikan kepada media agar tidak ada penonton yang datant, tapi tentu saja tidak bisa di terima oleh perwakilan klub, karena akan menyebabkan kerugian besar, karena kapasitas stadion yang besar dan tiket yang telah terjual banyak.

Sementara itu, di Berlin, sudah banyak acara-acara publik yang dibatalkan, bahkan acara kebudayaan yang akan diadakan pada bulan April dengan kapasitas 1000 penontonpun juga sudah dibatalkan.

Kampus-kampus telah menutup akses ke perpustakaan umum mereka, banyak Sekolah Dasar dan TK yang telah dinyatakan tutup untuk sementara, demi mencegah melebarnya penyebaran virus ini.

Tapi berbeda dengan keputusan yang dibuat oleh penyelenggara Bundesliga ini, mereka lebih memilih melanjutkan acara pertandingan, meski kemungkinan akan sepi penonton.

Tapi bagi mereka tak masalah, selama pertandingan tetap dilaksanakan.

Nah gan sis, siapa di antara dua kubu Bundesliga itu tim kesayangan agan dan sista, hmmm pasti Bayern München ya, karena tim merah ini memang harum sekali di tanah air emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk.

Baiklah agan sista semua, gitu aja dulu trit gaje ane, lain kali ane laporkan lagi hal menarik dari sini.

Salam waras emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Sumber : www.rbb24.de
Narasi : pribadi
Diubah oleh tuliptulipje 11-03-2020 19:52
arganov
nona212
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan