paman.pushupAvatar border
TS
paman.pushup
PA 212 Minta Jokowi Ikuti Cara Anies Bekerja Antisipasi Penyebaran Corona


MerahPutih.com - Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menilai, langkah-langkah yang diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona sangat luar biasa.

Anies membuat sejumlah kebijakan mengantisipasi penyebaran virus corona, seperti menutup sementara sekolah, lembaga kursus dan objek wisata hingga menyetop izin keramaian di Ibu Kota.

Menurutnya, kebijakan yang dibuat Gubernur Anies ini perlu diikuti oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah lainnya, agar memutus mata rantai penyebaran virus corona.
"Pemerintah pusat segera mengikuti langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tanpa gengsi demi cepatnya antisipasi penyebaran virus corona," ujar tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.
"Daerah lainnya juga segera mengambil langkah serupa, karena virus ini sangat cepat dan mematikan, sehingga tempat- tempat yang menghimpun keramaian harus diliburkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," tegas Novel Bamukmin.
Seperti diberitakan, Gubernur DKI Anies Baswedan membuat sejumlah kebijakan dalam mencegah penyebaran virus corona, diantaranya menutup belasan objek wisata di Ibu Kota mulai Sabtu (14/3/2020) hingga dua minggu ke depan.

Anies kemudian memutuskan untuk meliburkan seluruh sekolah di Ibu Kota selama dua pekan ke depan, terhitung sejak Senin (16/3/2020). Ia meminta kegiatan belajar mengajar dilakukan melalui metode jarak jauh atau di rumah. 


sumur

rangkul tentara allah nya lalu ajak diskusi agar tidak menyerang umat emoticon-Leh Uga

pak anies memang goodbener pilihan kitak kitak emoticon-Ultah

realhoax
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
11
3.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan