fiapermAvatar border
TS
fiaperm
Bikin Meleleh! Deretan Artis Cantik Indonesia Blasteran ini Masih Setia Menjomblo


Bikin Meleleh! Deretan Artis Cantik Indonesia Blasteran ini Masih Setia Menjomblo


Assalamualaikum GanSis!


Apa kabarnya hari ini? Semoga agan sista sehat dan dalam keadaan baik-baik saja, ya! Alhamdulillah, berjumpa lagi dalam thread Ane tentang Bikin meleleh! Artis Indonesia blasteran cantik ini masih setia menjomblo. Menjadi artis, tentu mempunyai banyak jadwal di dunia hiburan. Mulai dari jadwal iklan, modelling, film ataupun berbagai aktivitas lainnya. Kegiatan padat inilah yang mungkin menjadi penyebab seorang artis masih setia dengan status single-nya. Namun, menjadi single tak lantas membuat mereka sedih, loh. Justru mereka semakin semangat dalam mengejar dan meraih mimpi juga prestasi. Nah, siapa saja artis tersebut? Simak ulasannya di bawah ini, ya!


1. Ranty Maria



Artis cantik yang lahir tahun 1999 ini adalah keturunan blasteran antara Korea Selatan dan Indonesia. Darah Korea didapatkannya dari sang Ayah, Lee Ki Young. Sementara Ibunya, Joanita Kariso asli orang Indo dari daerah Manado. Rupanya, sejak kabar putus dari Ammar Zoni, Ranty belum pernah dikabarkan dekat dengan laki-laki lain. Meskipun sang mantan sudah menikah dengan wanita lain, Irish Bela.

2. Cassandra Lee



Artis cantik berikutnya yang masih setia berstatus single adalah Cassandra Lee. Gadis penyuka keju ini rupanya berdarah campuran Inggris, Jepang, Prancis, Irlandia dan Jawa. Hmm, banyak juga ya. Cassie masih menyandang status single-nya semenjak putus dari Randy Martin sekitar 6 bulan yang lalu. Cassie lahir tgl 15, Maret 2001. Gak ada yang mau ucapin? Besok ultahnya yang ke-19 tahun, loh 😂 Masih muda banget, ya. emoticon-Embarrassment

3. Sahila Hisyam



Sahila Hisyam ternyata mempunyai darah Pakistan dan Arab Saudi. Si pemilik senyum manis ini lahir pada tanggal 20 April 1992 di Bogor. Salah satu pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll ini mengawali karirnya di dunia modelling. Meski sempat menjadi kekasih Kevin Julio dan Tammy Rumengan. Rupanya setelah itu, belum ada sosok pria yang mampu memikat hatinya.

4. Jessica Mila



Siapa yang tak mengenal kecantikan Jessica Mila. Sosok anggun dan murah senyumnya di sinetron GGS mampu membuat kagum banyak penonton. Mila rupanya juga termasuk artis Indonesia yang berdarah campuran Indonesia Belanda. Darah Belanda, ia dapatkan dari sang Ibu, Magdalene Jane Baker. Setelah putus dari Mischa Candrawinata, Mila belum pernah tampak berkencan lagi. Di usianya yang kini 27 tahun, ia masih ingin fokus berkarir.

5. Cinta Laura



Artis cantik nan seksi Cinta Laura rupanya juga masih betah menyandang single. Wanita kelahiran 1993 ini berdarah keturunan blasteran yakni Jerman-Indo. Walaupun, pernah diterpa skandal isu dengan mantan pacar, ia kini justru semakin aktif dalam berkarya dengan status barunya.

6. Susan Sameh



Susan Sameh adalah artis yang berasal dari keturunan blasteran Indonesia, Tionghoa, dan Mesir. Artis yang berusia 23 tahun ini pernah memerankan film Kuntilanak 2. Dalam kisah asmaranya, ia pernah menjalin hubungan dengan Fero Walandouw. Padahal mereka sudah mau menikah, tapi sayangnya hubungan mereka harus berakhir setelah 3 tahun berjalan. Sejak putus dari Fero Walandouw inilah, ia masih setia dalam status single sampai sekarang.

7. Pevita Pearce




Artis cantik pemilik mata indah ini tentu sudah terkenal pesonanya, ya. Siapa yang belum tahu sosok pemilik senyum cantiknya? Artis ini ternyata mempunyai darah Inggris. Ia pernah memerankan karakter di beberapa film populer Indonesia. Di antaranya seperti, Tenggelamnya kapal Van der Wijk sebagai Hayati, Film 5 Cm, dan masih banyak lainnya. Sebelumnya, Pevita pernah dikabarkan dekat dengan pembalap Moreno Soeprapto. Ia pun pernah menjalin asmara dengan Nino RAN. Banyak sejumlah artis yang pernah diisukan menjalin asmara dengannya, termasuk yang akhir-akhir ini booming dengan Ariel. Tapi, Pevita menyangkal isu tersebut. Faktanya, hingga kini ia masih berstatus single.

8. Yuki Kato



Yuki Kato adalah artis cantik yang juga masih menjomblo. Artis berumur 24 tahun ini mewarisi darah blasteran Jepang dari sang Ayah, Takeshi Kato. Ia sudah berkiprah di dunia akting sedari kecil. Karirnya mulai melejit setelah ia berhasil membintangi sinetron Heart Series dalam karakter Rachel. Selain akting, ternyata ia juga ada bakat bagus dari suaranya, loh. Penampilannya yang tomboy di Heart Series ternyata emang asli. Yuki memang berkarakter tomboy, tapi makin ke sini ia berubah makin feminim dan cantik.

9. Tatjana Saphira



Tatjana Saphira adalah artis Indonesia blasteran Jerman. Artis cantik nan tinggi ini mendapat darah Jerman dari sang Ayah, Achim Hartmann. Artis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini mulai aktif di dunia hiburan tahun 2011. Selain di dunia akting, ia pun ambil peran di dunia model. Sejumlah film layar lebar yang pernah dibintangi adalah, Crazy Love dan Get Merried. Gadis penyuka kucing ini juga pernah mendapat penghargaan di Korea sebagai kategori Asian Star Prize 2018 lalu. Dalam kisah asmaranya, usai putus dari Herjunot Ali, ia terlihat belum pernah berpacaran dengan pria lain.

10. Raline Shah



Pintar dan cerdas mungkin bisa melukiskan sosok artis blasteran cantik, Raline Shah. Raline mewarisi darah blasteran dari sang Ibu yang berasal dari Singapura yang juga mewarisi darah Malaysia dan Tiongkok. Finalis putri Indonesia 2008 ini pernah memainkan sejumlah film layar lebar populer seperti 5 Cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, Super Nova, dan banyak lagi. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis yang sangat memikirkan bab pendidikan. Dalam dunia pendidikan, ia berhasil menuntaskan jurusan ilmu politik dengan gelar BA di National University of Singapore. Sedangkan untuk kisah asmaranya, ia masih single. Saat ini, ia masih disibukkan dengan kegiatan karirnya.


Nah, itulah ulasan tentang bikin meleleh! Deretan artis cantik Indonesia blasteran ini masih setia menjomblo. Jadi, bisa disimpulkan kalau jomblo itu bukannya beban maupun kesalahan, ya. Jomblo itu pilihan. Jomblo pun bisa bahagia. Dengan status jomblo, sangat memungkinkan bisa lebih fokus menggapai karir atau impian mereka. Sehingga bisa menyandang status jomblo berkualitas maupun jojoba. 😂😂 Kalo Agan Sista gimana, nih?

Jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast ya GanSis 👍👍👍


Nama Penulis: Fia Permatasari
Sumber Referensi: Ref 1 | Ref 2 |
Diubah oleh fiaperm 16-03-2020 04:25
infinitesoul
vokun
red.bezos
red.bezos dan 41 lainnya memberi reputasi
42
19.3K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan