yud1kaAvatar border
TS
yud1ka
West Ham dan Tottenham Ingin Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

Tottenham Hotspur dan West Ham (ist/net)



Premier League telah mengambil keputusan untuk menunda semua pertandingannya pada musim ini karena wabah virus corona.

Keputusan ini diambil usai mengadakan pertemuan darurat antara klub dan Premier League pada hari Jumat pagi (13/3) waktu setempat.

Berikut pernyataan resmi dari pihak Premier League:

"Setelah mengadakan pertemuan dengan pemegang saham, dengan suara bulat diputuskan untuk menunda semua pertandingan Liga Inggris dengan maksud untuk kembali pada 4 April."

"Ketua Eksekutif Premier League Richard Masters mengatakan: 'Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi pulih dengan cepat, dan semua orang yang terkena dampak virus corona/covid-19.'

"Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub, Pemerintah, FA dan EFL dan dapat meyakinkan semua orang, karena kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf dan pendukung adalah prioritas kami."

"Selanjutnya Premier League akan membuat jadwal baru, termasuk yang dimainkan oleh tim Akademi, ketika darurat wabah ini mulai bisa dikendalikan."

Namun, tidak semua klub sepakat bahwa Premier League harus ditunda. Kedua klub tersebut bahkan menginginkan kompetisi musim ini dibatalkan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang jurnalis Martin Lipton yang mengatakan bahwa "dua klub telah meminta pembatalan" musim ini. Kedua klub itu adalah West Ham dan Tottenham.



Ungkapan itu diperkuat juga oleh jurnalis lainnya yaitu Ewan MacKenna mengungkapkan: “West Ham dan Tottenham ingin musim Liga Premier sepenuhnya dibatalkan demi hukum."

Spurs saat ini berada di urutan kedelapan, dengan selisih tujuh poin dari posisi keempat besar kompetisi Premier League musim ini.

Sementara itu, West Ham malah lebih parah saat ini mere sedang berjuang menghindari zona degradasi dan menempati posisi ke 16 dan hanya unggul selisih gol dari klub yang berada diposisi zona degradasi.
(sumber artikel: givemesport)

Hmmm... sungguh terlalu kedua klub ini, jika pandemi virus corona memburuk, mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan pada akhirnya. emoticon-Cape deeehh
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan