Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DonnyyanuAvatar border
TS
Donnyyanu
DUNIA INI MENDADAK SEEPIII......
Mulai pertengahan tahun 2019 adalah dimulainya teror yang membuat dunia seakan penuh kepanikan. Iya Corona Virus atau Covid-19, awalnya kita menganggap itu adalah virus lokal yang akan hanya menyebar di area sumber ditemukannya virus itu saja, yaitu di kota Wuhan-China. Tetapi ternyata sekarang menjadi ancaman diseluruh dunia, sudah ribuan orang meninggal akibat virus ini diseluruh dunia, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang terdampak virus Covid-19 ini.
Seluruh dunia seakan menjadi panik akan keganasan virus ini, terutama tingkat penyebarannya yang sangat masiv. Bahkan tempat-tempat di seluruh dunia yang biasanya ramai dipenuhi oleh kerumunan manusia, seakan ikut merespon adanya kepanikan ini. Beberapa tempat yang mendadak sepi karena dampak kepanikan virus Corona ini : 


1. Kawasan San Marco di Venice - Italia



Suasana kawasan San Marco yang terletak di Venice - Italia ini sepi oleh pengunjung menyusul adanya dekrit dari pemerintah Italia untuk melakukan Lock Down sebagai tindakan keras oleh pemerintah setempat, langkah ini baru pertama kali dalam sejarah untuk mencegah penyebaran virus Corona di negara itu.


2. Masjidil Haram - Arab Saudi



Situasi di sekitar Ka'bah yang sepi dari para jemaah sesaat setelah pemerintah Arab Saudi memberlakukan sterilisasi terkait penyebaran virus Corona di negara itu.


3. Sebuah Mall di kawasan Bangkok - Thailand



Sebuah Mall terbesar di Bangkok - Thailand juga menjadi imbas kepanikan adanya penyebaran virus Corona di negara itu.


4. Bandara Haneda Tokyo - Jepang



Seorang karyawan di bandara tersebut memakai masker saat beraktivitas di terminal bandara keberangkatan, untuk mencegah penyebaran virus Corona.


5. Bandara International Ben Gurion - Israel



Suasana sepi di area terminal keberangkatan terkait penyebaran virus Corona di negara itu.


6. Kawasan Galleria Vittorio Emanuele II di Milan - Italia



Seorang pengunjung dengan menggunakan masker sedang memanfaatkan sepinya pengunjung dengan berswafoto menyusul adanya dekrit yang memerintahkan Lock Down di seluruh negara italia yang merupakan tindakan keras untuk pencegahan penyebaran virus Corona.


7. Spanish Steps di Roma - Italia



Suasana tampak sepi di kawasan yang biasanya selalu dipadati pengunjung, menyusul adanya dekrit yang memerintahkan Lock Down di seluruh negara italia yang merupakan tindakan keras untuk pencegahan penyebaran virus Corona.


8. Spring Grand Sumo Tournament di Osaka - Jepang



Sebuah turnamen olah raga tradisional Jepang yaitu Sumo yang dilaksanakan di tempat tertutup dan sepi dari penonton, menyusul meningkatnya korban virus Corona di negara itu.


9. Geraja St. Martha House di Vatikan



Paus Francis sedang memimpin Misa melalu video siaran langsung di sebuah kapel dengan bangku kosong sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona


Sumber berita
Diubah oleh Donnyyanu 11-03-2020 03:14
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan