Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Redakan Gejala Dalam 48 Jam, Iran Klaim Temukan Obat Virus Corona!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga bahagia selalu. Kehadiran virus corona di Indonesia tentunya telah membuat panik warga plus enam dua. Semua tindakan pencegahan dilakukan. Dari mulai memborong masker dan hand sanitizer, hingga membuat kedua barang tersebut seketika menjadi barang langka dan harganya melambung tinggi. Bikin kantong menjerit.

Lebih dari 126.136 orang yang terinfeksi virus ini. Tercatat 114 negara melaporkan telah terjangkit virus corona. Dari angka 126.136 tersebut dilaporkan 68.219 berhasil sembuh dari virus covid-19.


Baru-baru ini negara Iran mengumumkan bahwa mereka telah menemukan obat penangkal virus corona. Tentu ini merupakan kabar terbaik di tengah kepanikan warga dunia akan ancaman virus corona. Iran merupakan negara keempat terbanyak yang terinfeksi virus ini. Data yang tercatat lebih kurang 9000 warganya telah tertular virus corona.

Oleh sebab itu, pemerintah Iran berupaya menemukan obatnya. Kementrian Kesehatan Iran telah mengumumkan bahwa negaranya telah berhasil menguji coba obat kepada pasien terinfeksi virus corona yang sudah dalam kondisi parah, dan berhasil. Pada percobaan pertama obat yang sedang diuji tersebut berhasil menurunkan gejala virus corona dalam waktu 48 jam.
Quote:


Jahanpur mengatakan meskipun obat tersebut telah berhasil, tapi obat tersebut masih dalam tahap awal dan masih harus terus diuji coba lagi. Masih harus melalui penelitian dan pengujian ulang kembali agar diketahui keefektifannya.

Jika obat tersebut benar terbukti secara efektip maka pemerintah akan dimasukkan dalam daftar obat nasional. Disebutkan sebelumnya obat biosimiliar lain yang diproduksi Iran, yaitu interferon alfa dan interferon beta, obat tersebut telah berhasil menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus corona dalam kondisi parah di China.

Semoga obat tersebut benar-benar efektif dan dapat menyembuhkan pasien yang positip terinfeksi virus corona. Akibat penyebaran virus tersebut telah membuat kepanikan di mana-mana. Semoga semua baik-baik saja. Ane udah parno liat harga kebutuhan sehari-hari yang makin lincah naiknya, apalagi bentar lagi bulan puasa lanjut lebaran. Semoga ini obat beneran efektif, ya, GanSist.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2
Diubah oleh iissuwandi 13-03-2020 09:38
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan