iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Alasannya, Sebaiknya Kamu Memakai 'Celana Kolor' Saja Di Rumah!
What, celana kolor?
iYes
celana kolor, sir,
koloran di rumah sahaja!

Celana sebagai penutup aurat manusia bagian bawah menjadi kebutuhan sandang yang tidak bisa di tolak. Bagaimana mungkin kita keluar rumah tanpa mengenakan celana, kecuali kamu memang sedang gelo! Xixixiemoticon-Ngakak (S)



j5fashion

Berbicara celana memang terbagi dalam beberapa kategori, salah satunya yaitu celana kolor. Celana kolor menjadi pakaian santai di dalam rumah yang bisa kita pakai sehari-hari. Tapi tahukah kamu manfaat tersembunyi dibalik celana kolor bagi tubuh kita?

Saya pribadi yakin masih banyak diantara kita apabila di rumah masih ada yang mengenakan celana panjang dengan bahan jenis apapun, bahkan masih ada yang mengenakan celana panjang berbahan jeans untuk tidur yang sudah dikenakannya sejak aktifitas pagi hingga malam. Wew.

Tentu saja kalau kita rasakan sebenarnya memang tidak akan nyaman, terlebih di negara tropis seperti di Indonesia. Mungkin rasa malas berganti celana menjadi faktor utama kenapa kita tidak koloran saja di dalam rumah.


dreamstime

Nah, mulai sekarang coba deh, gan mengenakan celana kolor, celana pendek atau bahkan dengan celana dalam saja, tentu dengan catatan hanya ada orang yang biasa serumah yang benar-benar kita kenal sehari-hari. Kan, malu kalau koloran di lirik si eneng tetangga sebelah, mhuehehe... emoticon-Big Grin

Mengenakan celana kolor, celana pendek atau celana dalam saja ternyata baik loh, gan untuk kesehatan kita, dengan catatan bahan dasar celana tersebut memenuhi syarat kenyamanan, dan lentur, intinya di buat dari bahan yang benar-benar nyaman dan adem di kulit.


Koleksi pribadi emoticon-Big Grin
(Biar nggak dibilang hoaks)


Saya kasih tahu nih, ya gan kenapa ini menjadi penting, kenapa kita harus mengenakan celana kolor, celana pendek atau celana dalam saja saat tinggal di rumah, atau istilahnya koloran aja di rumah, manfaat diantaranya adalah:

1. Membuat aktifitas gerak kita jadi lebih leluasa
2. Menurut pelitian ternyata di malam hari organ intim manusia lebih banyak bernafas dari waktu sebelumnya
3. Mengurangi resiko permasalahan berhubungan dengan kulit yang timbul dari bakteri dan infeksi jamur
4. Mengurangi resiko gesekan akibat pakaian yang berbahan kasar atau jahitan kasar
5. Mengurangi kelebaban pada lipatan kulit
6. Menarik perhatian pasangan


"Aku aja udah pakai,
masa kamu nggak?"
emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik


billabong

Nah, ternyata koloran atau bercelana pendek berbahan yang lembut selain praktis, nyaman terbukti membawa kesehatan terutama dibagian sensitif manusia dan... menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan. Hehe, apakah kamu sudah koloran hari ini? emoticon-Ngakak (S)


Sebuah opini, ref.popbela
Diubah oleh iskrim 13-03-2020 06:59
4iinch
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan