akiboschAvatar border
TS
akibosch
Ini Dia, Mau Gak Mau Harus Beli Karena Penting Untuk Kamu
Hallo Guys,
Ini dia yang sangat penting, ketika kamu di jalan atau di suatu tempat, ketika kalian ingin beranjak pergi dari tempat tersebut dan mobil kamu gak kuat stater pasti kalian mau tidak mau harus mencari toko aki, agar mobil kamu bisa menyala.

Apalagi ketika kalian berada di res area pasti sangat sulit untuk ganti aki, tapi tenang dulu tidak usah panik lohh gan ada solusi yang sangat jitu dan kaian tidak perlu keluar dari mobil.

Solusinya yakni kalian kunjungi situs www.akimobil.com karena ia adalah toko aki resmi dan sangat terpercaya lohh gan, dan juga pelayanannya yang sangaat profesional mekaniknya pun sangat pengalaman dan di lengkapi alat-alat canggih dan kekinian.

Pelayanan tersebut yakni adalah Pelayanan Gratis antar pasang, jadi kalian tinggal Tlp atau kirim pesan singkat saja dan tunggu beberapa menit nanti teknisi mereka akan datang ke lokasi kalian.


Mereka melayani seluruh aera JADETABEK lohh gan, toko berada di bintaro dan di cibubur, ada lagi loh gan yang utung order di sana, mereka menerapkan bayar di tempat setelah aki terpasang untuk menjaga kepercayaan pelanggan mereka.

Banyak feedback positif yang telah di dapatkan yakni salah satunya adalah feedback positif tentang pelayanannya,

Kamu akan di berikan garansi 1 tahun loh gan untuk pembelian brand tertentu, dan juga kalian dapat mengikuti promo trade-in juga, jadi ada potongan harga gitu.

Untuk kalian yang mau order di atas 5 pcs akan mendapatkan harga spesial lohh..
0
350
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan