Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akiboschAvatar border
TS
akibosch
Ini Dia, Mobil-Mobil Dengan Design Kurang Enak Di Pandang
Hallo Gans and Sis di jaman era modern dan Kreatif seperti sekarang ini ternyata ada beberapa mobil dengan design jika di pandang-panjang kurang menarik dan tidak masuk logika loh.

Masih ada aja produsen mobil yang ‘kepeleset’ bikin produk dengan desain yang terbilang aneh dan gagal paham. Produk ini pun dikasih nama ugliest car on earth (mobil paling jelek sedunia). Ini dia rangkumannya Gans n Sis.

1. Jeep Cherokee

Diramkum dari sumber Telegraph mobil Jeep Cherokee punya desain yang paling controversial di antara jenis Cherokee lainnya. Mobil tipe ini pun masuk sebagai daftar mobil dengan desain paling aneh menurut Telegraph.

Kalo dilihat sepintas, bentuk moncongnya mirip Pontiac Aztek tahun 2000-an yang mendapat perdikat mobil dengan desain terburuk dari sejumlah media otomotif.

2. Pontiac Aztek

Pada tahun 2008 lalu, lagi - lagi akunTelegraph ngebuat votingsoal mobil terjelek. Hasilnya, Pontiac Aztek yang diproduksi pada tahun 2001-2005 yang menjadi juaranya. Selain itu, mobil ini juga masuk sebagai 50 ugliest car in the world versi majalah TIME. Bentuk mobil ini emang perlu dirombak total sepertinya.

3. Toyota Yaris Verso

Banyaknya peminat dari Toyota yang loyal perlu bersabar soalnya dari sekian mobil yang mereka luncurkan ternyata ada mobil dengan design terburuk yakni Toyota Yaris Verso, Mobil tersebut salah satu kendaraan yang engga enak dipandang.

Kalo diliat dari depan, mobil ini mirip kendaraan hatchback dan city-car banget. Sementara bagian belakangnya keliatan besar dan lebar kayak angkot.

4. Fiat Multipla

Mungkin yang ngedesain mobil ini lagi Galau atau salah bantal. Coba aja liat desain depannya mirip dua mobil yang ditumpuk secara paksa. Emang sih mobil mungil ini muat diisi enam orang. Kalo judulnya mobil tingkat, desain kayak gini mungkin baru keliatan pas.

5. Subaru Impreza

Seperti halnya Fiat, mobil ini punya performa mesin yang terbilang oke mengingat diproduksi sama produsen mobil reli. Namun, proporsi lampu, panjang moncong, dan badan mobil yang bikin desain Subaru Impreza tahun 2000 ini gagal menurut Telegraph. Lampunya terlalu besar, sementara moncongnya terlalu kecil.
 
6. Subaru Tribeca 2005

Pada tahun itu, Subaru baru pertama kali ngelebarin sayap dan bikin mobil SUV. Ketika diluncurin tahun itu, Tribeca langsung dikritik berbagai pihak. Karena itu, desain Tribeca pun diubah total pada 2007.

Belajar dari kejadian tadi, Tribeca langsung naik status dengan mobil-mobil Subaru lainnya. Untung aja Subaru mau dengerin pendapat orang.


7. BMW X6

Bahkan merk sebesar BMW yang biasa ngeraih juara pun bisa terpeleset. Lagi lagi akunTelegraph mengkritik lewat potingannya dan bilang kalo BMW sangat maksa saat ngedesain BMW X6. Soalnya pabrikan itu nyampur adukin desain mobil coupe dengan SUV dan hasilnya ketinggalan jaman banget. Pasalnya desain serupa pernah dipakai oleh Isuzu di SUV VehiCROSS pada tahun 1999.

8. Lightburn Zeta

Lightburn Zeta adalah sebuah mobil keluaran perusahaan yang biasa membuat mesin pengaduk semen. Banyak orang bilang seharusnya mereka fokus untuk membuat mesin pengaduk semen saja dari pada memproduksi mobil. Dilihat dari desainnya saja sudah tidak menarik orang untuk membelinya.

9. Corbin Sparrow

Corbin Sparrow yang hanya bisa dinaiki oleh satu penumpang ini lebih cocok dijadikan mainan anak-anak, dan coba bayangkan jika mobil ini berjalan di setiap sudut jakarta, pastinya kota jakarta akan terlihat jadul banget.

10. Plymouth Prowler

Plymouth Prowler dirancang sebagai mobil yang mudah digunakan sehari-hari. Tapi berkat desainnya, rasanya tidak banyak orang yang mau mengendarainya.


11. Marcos Mantis

Meski tampak mewah dan tangguh, mobil Marcos Mantis ini gagal menarik minat pembeli. Di produksi pertamanya, hanya ada 32 unit yang terjual.

12. CitiCar

CitiCar, mobil bertenaga listrik memang terdengar seperti sebuah ide brilian. Tapi kalau desainnya seperti ini, entah ada orang yang mau membelinya atau tidak.

13. Reliant Robin

Seperti persilangan mobil dengan bajaj, Reliant Robin ini sampai disebut sebagai 'comedy gag classic'. 

Itulah beberapa mobil-mobil yang kurang enak di pandang, di indonesia apakah ada mobil-mobil dengan design aneh dan kurang menarik selain beberapa mobil di atas ? silakan tambahkan sendiri gan and sis.
nona212
mollyeva
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan