brina313Avatar border
TS
brina313
Mau Bercinta Di Kamar Hotel? Hati-Hati Jika Menemukan Benda Ini Di Dalamnya


BERCINTA VS KAMERA

Selamat pagi, semangat pagi! Selamat datang di thread terbaru Ocil Gumush kesayangan negeri Bucinia. Semoga harimu tetap menyenangkan.

Musim hujan, musim sakit, musim virus, musim hamil, musim melahirkan, musim nikah, dan musim-musim lainnya sedang melanda kita. Wow, berbahagialah bagi kamu yang sudah memiliki pasangan yang sah. Jangan tanyakan padaku kenapa bahagia! Tanyakan saja pada rumput tetangga yang selalu lebih hijau dari yang kita miliki. Hahaha.

Seseorang yang baru menikah, umumnya selalu ingin dekat dengan pasangannya. Namanya juga lagi sayang-sayangnya, untuk menjadi sah itu tidak mudah. Makanya dijaga baik-baik. Saking cintanya, berencana untuk berbulan madu. Menghabiskan waktu berdua dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Salahkah jika memilih hotel untuk tempat penginapan? Tentu tidak! Jelas saja hotel menjadi pilihan. Semahal apapun.

Akan tetapi tidak salah juga jika kita selektif dalam memilih hotel. Tidak semua hotel itu aman untuk kita. Terutama untuk orang yang mau bulan madu. (bulan madu lagi, bulan madu lagi, entahlah kamu yang lebih tahu).

Pernahkah kamu berpikir buruk tentang sesuatu yang mungkin terjadi dalam hidupmu? Termasuk ketika kamu memilih untuk menginap di hotel. Konteksnya di sini, aku tidak sedang menyalahkan hotelnya. Tapi lebih ke berbagai penginapan yang ada di sekitar kita.

Berselancar di akun instagram, aku menemukan postingan storinya dari akun @makassar_iinfo, di sana ada postingan sebuah casan yang nempel di sumber listrik. Bagi orang yang melihat, memang seperti charger HP biasa. Tidak disangka di dalamnya ada CD CARD, lalu kemanakah pemikaranku?

Spoiler for Postingan:


Di dalam postingannya ada tulisan :

Quote:


bayanganku langsung pada sebuah kamera mini yang digunakan untuk merekam semua aktifitas di dalam kamar hotel.

Kembali pada pembahasan tadi, jika ternyata kamu menggunakan kamar hotel untuk bercinta, lalu tidak mengetahui ada benda tadi. Sang pelaku berniat jelek dengan menyebarkan video itu. Kita bisa apa?

Spoiler for MENGAMBIL MICRO CD yang ada di dalam kamera:


Bukan berprasangka jelek terhadap sesuatu. Tapi, ada baiknya kita selalu berhati-hati. Di rumah saja deh kalau mau bercinta! Haha.

Quote:


Mungkin yang menjadi pemikiran adalah ketika tinggal bersama mertua dalam rumah sempit. Sehingga merasa terbatas dalam melakukan segala hal. Jadi, sukses dulu deh kalau menikah. Jadi pengen mention CALON MANTEN.

Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Jika memilih tempat untuk anu, lebih baiknya ya di anu aja biar anunya makin anu bersama si anu. Jadi pengen mention KAUM PERANUAN.

Quote:


Ocil pamit. Terima kasih sudi membaca tulisan recehku. Jika dirasa tulisan ini bermanfaat, sudi kiranya memberi cendol, rate dn komen. Jika dirasa ada yang mengganjal, ayo kita diskusikan bersama!

From Heart, For You, With Love
Sekolah, 12 Maret 2020

Ilustrasi : story of @makassar_iinfo, schreeshoot gogle
Diubah oleh brina313 12-03-2020 02:49
4iinch
infinitesoul
nona212
nona212 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
10.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan