saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Berani Uji Nyali? Ini Tempat Angker Yang Horrornya Kebangetan
Jalan -jalan di kota bandung, kalian akan mendapatkan berbagai pengalaman yang menarik. Mulai dari tempat wisata yang indah tiada banding, tempat kuliner yang tak ada habis nya, dan juga tempat-tempat angkernya yang bikin jantung terasa copot kerena seramnya.

Dari sekian banyak saya menulis artikel berbagai tempat menarik di bandung, pada artikel kali ini saya akan menuliskan sedikit ringkasan tempat angker di bandung yang melegenda dari masa ke masa, dan ceritanya terus melekat di kehidupan masyarakat.

Bukan satu atau dua tempat saja yang menjadi tempat angker di bandung, banyak tempat angker di bandung yang menyimpan cerita mistik atau teka-teki serta mitos yang mungkin belum terpecahkan hingga kini. Disini saya akan membahasa 5 tempat angker di bandung yang tak pernah ada habis ceritanya karena selalu menjadi perbincangan berbagai kalangan.

1. Gua Belanda dan Gua Jepang


Quote:



2. Jalan Babakan Siliwangi


Quote:


3. SMAN 5 Bandung


Quote:


4. Rumah Kentang


Quote:


5. Bandung Medical Center


Quote:


Demikianlah dari sekian banyak tempat angker di bandung, dan akan saya tulis tempat angker lainnya di kota bandung pada kesempatan lain. Jika kalian penasaran, kalian bisa berkunjung ke salah satu tempat tersebut dan buktikan sendiri keseramanya.

sumber : https://www.ramdan.my.id/2020/03/5-t...melegenda.html
Diubah oleh saptalan60 11-03-2020 18:51
infinitesoul
nisfaonline
sihera
sihera dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15.2K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan