Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yud1kaAvatar border
TS
yud1ka
Pesepakbola Liverpool Positif Terserang Virus Karius

Ilustrasi. Adrian Karius (ist/net)

Saat ini nama Adrian San Miguel begitu ramai diperbincangkan usai Liverpool tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi jagoan asal Spanyol, Atletico Madrid, The Reds Liverpool harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 (agg:2-4), Kamis 12 Maret 2020 dini hari WIB.

Kesalahan fatal yang dibuat Adrian pada partai tersebut dilakukannya kala Liverpool harus dipaksa melakoni babak extra time 2x15 menit.

Pada pertandingan diwaktu normal The Reds unggul 1-0 lewat gol Gregory Wijnaldum yang kemudian menjadikan agregat imbang 1-1, di leg pertama Atletico menang 1-0.

Kala itu Adrian bermaksud menendang bola back pass kepada rekannya, namun justru mengarah ke striker Atletico, Joao Felix.

Seperti mendapatkan durian runtuh Joao Felix kemudian memberikan umpan manis yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Marcos Llorente.

Usai gol tersebut permainan Liverpool seperti kehilangan kendali, alih-alih untuk kembali mengejar defisit gol, gawang The Reds kembali bobol oleh Llorente.

Sebelum laga usai atau tepatnya memasuki injury time dan striker Atletico lainnya yang baru masuk Alvaro Morata cetak gol dan pulang dengan kemenangan.

Tak pelak, satu titik lemah armada Juergen Klopp itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Diego Simeone. Jenius

Berkat performa buruk kiper asal Spanyol itu membuat fans Liverpool geram yang kemudian ditumpahkan lewat tulisan-tulisan di media sosial.

Selain menjadi bahan olok-olokan warganet. Penampilan Adrian bahkan disamakan dengan kiper terdahulu Liverpool yang bikin gemes, yakni Loris Karius.

Sebelum Adrian lakukan tindakan konyol di partai 16 besar tersebut, Liverpool harus kehilangan kiper andalannya Alison Becker karena cedera.

Pelatih Jurgen Klopp mengharapkan Adrian bisa menjadi kunci bagi Liverpool untuk membalas kekalahan di leg pertama atas Atletico.

Bahkan, Adrian sendiri beberapa hari sebelum bertemu dengan Atletico telah melancarkan psywar bahwa mentalitas juara Liverpool telah kembali.

Lebih lanjut, Adrian menegaskan bahwa timnya membawa rasa optimis pada laga hidup mati ini. Namun hasilnya? Kita bisa lihat sendiri dong...
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
12.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan