Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Begal Payudara Dimana-mana, Makanya Kurangin Nonton Bokepnya!

tribunnews.com

Akhir-akhir ini ane lihat ada banyak banget kasus pembegalan payudara. Korbannya beragam dari anak sekolah, mahasiswa hingga ibu-ibupun ada yang jadi korban begal payudara. Namun yang jadi paling kasian tentu para korban terutama para pelajar karena mereka tentu merasa dilecehkan.

Ngomongin tentang begal payudara. Ternyata begal payudara ini udah ada dari dulu. Ane punya temen, cewek, dia pernah cerita jadi korban begal payudara pas masih SMP. Namun bedanya si pembegal payudara ini enggak pake motor, tapi pake angkot. jadi ceritanya ada angkot lagi berhenti di pinggir jalan. Karena jalanan yang dia lewatin kehalang sama angkot itu, makanya dia lewat sisi lain angkot itu. Oiya posisi dia dan posisi angkot saling berhadapan. Jadi begitu dia berada pas di sebelah kursi supir, si supir ini langsung ngebegal payudara temen ane. Dan langsung pergi begitu saja. Temen ane sendiri juga ga bisa teriak, katanya si shock.


cewekbanget.grid.id

Pernah juga temen ane cerita dia kena begal payudara pas lagi nonton film bioskop. Pas film udah jalan 30 menitan, tiba-tiba ada yang ngegerayangin payudaranya. Pas dia lihat tangan si pelaku, eh taunya pacarnya sendiri yang gerayangin. Hehe. Ini mah bukan cerita, lebih ke rahasia umum di dalam bioskop emoticon-Big Grin.

Ini berarti kasus pembegalan payudara ini udah lama terjadi. Hanya saja sekarang banyak yang berhasil ditangkep karena banyaknya cctv di rumah-rumah warga. Sehingga pelaku bisa lebih cepat ditangkap. Bagus sih kalo pelaku ditangkep, terus dipenjara, keluar penjara langsung jera. Lah kalo engga? 


wartakaltim.co

Heran juga sih sama para pelaku begal payudara ini. Padahal mayoritas yang ane lihat (bahkan semuanya) punya motor. Yang kalo dijual bisa laku jutaan. Sewa PSK semalem juga ga sampe sejuta kalo mau nyari yang rada remang-remang dan rada berdebu emoticon-Big Grin. Toh malah jadi simbiosis mutualisme, PSK butuh duit, begal payudara butuh t*ket. Dan ga ada yang dirugiin pula.

Buat para sista tentu harus lebih hati-hati ketika melewati jalan yang sepi. Bila membawa tas, tasnya ditaroh depan aja. Kalo bawa buku, bukunya di taroh depan. Kalo bawa cilok, tusuknya pegang yang kuat biar kalo ada yang macem-macem tinggal colok.
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-03-2020 10:20
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan