Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Smitty Werben Man Jensen dalam Kartun Spongebob Ternyata Ada di Dunia Nyata!

ilustrasi
Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga selalu bahagia. Pecinta film animasi spongebob squarepant pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Smitty Werben Man Jensen. Film animasi karangan mendiang Stephen Hillenburg ini masih sering tayang di tipi.

Dalam salah satu episode yang berjudul "One Krabs Trash" diceritakan Tuan Krab yang memang terkenal kikir menjual sampah yang ia temukan. Tau, dong, gimana kelanjutannya? Yups ... salah satu barang menarik perhatian si polos spongebob. Sebuah topi minum soda, topi ini akhirnya dibeli oleh spongebob. Tuan krab senang, barang yang dianggap orang lain sampah dapat menghasilkan uang.

Setelah kepergian Spongebob dengan topi barunya, datanglah seorang pembeli lain. Ia adalah kolektor barang antik. Ternyata, topi yang dibeli spongebob termasuk barang langka dan harganya gila-gilaan🤣. Tuan krab seperti kehilangan nyawa setelah tau kalo ia telah salah menjualnya kepada spongebob.

Berbagai cara dilakukan oleh tuan Krab untuk mendapatkan kembali topi tersebut. Hingga dikaranglah sebuah nama Smitty Werben Man Jensen. Dialah si nomor satu, dan ia menginginkan topi tersebut kembali kepadanya. Spongebob yang polosnya kebangetan nurut aja, hingga dikembalikanlah topi tersebut ke tempat peristirahatan terakhir Smitty.

gambar

Ternyata usut punya usut, nama lakon yang dimainkan dalam salah satu episode spongebob ini, ada di kehidupan nyata. Berasal dari tempat yang sama dengan sang animator, Stephen Hillenburg, ternyata Smitty Werben Man Jensen juga berasal dari Oklahoma, Amerika Serikat. Ia lahir pada tahun 1773.

Smitty adalah seorang koki yang memperkenalkan daging asap dengan saus tomat di atasnya. Oleh orang-orang pada masanya, ia dikenal dengan sebutan koki jenius. Makanan ciptaannya disukai dan digemari banyak orang. Semua orang ingin merasakan nikmatnya masakan daging buatannya.

Olahan daging ciptaannya diberi nama Little Muld, yaitu daging yang dipanggang setengah matang lalu diolesi madu dan saus. Tidak ada yang meragukan kelezatan daging panggang buatannya.

Selama empat tahun, Smitty menjalankan bisnis kulinernya, kelezatan daging buatannya sudah terkenal hingga ke pelosok negeri. Hingga pada suatu hari, seorang inspektur makanan mengunjungi tempatnya berjualan. Sang inspektur memeriksa olahan yang dibuat oleh koki nomor satu pada saat itu.

Fakta mengejutkan didapat, setelah melalui serangkaian uji lab, ternyata terdapat kandungan daging manusia pada daging asap olahannya😱. Sudah pasti pihak kepolisian Oklahoma segera mengambil tindakan hukum. Bisa dibayangkan betapa gaduhnya pelanggan daging olahan Smitty.

Setelah melalui proses hukum selama dua bulan, Smitty mengakui kalo ia memang menggunakan campuran daging manusia. Namun, ia berdalih tidak bersalah karena daging manusia gunakan ia dapatkan bukan hasil membunuh manusia hidup, ia bersikukuh mendapatkan daging manusia tersebut dari mayat yang ia temukan😱.

Alasan Smitty tidak dibenarkan, hakim pun menjatuhkan hukuman mati kepadanya. Sebelum ajal menjemput, ia meminta kepada hakim agar nanti kuburannya tidak dituliskan namanya, cukup dituliskan angka satu. Ia ingin semua mengenangnya sebagai orang nomor satu meskipun ia telah tiada.

Permintaan Smitty pun dikabulkan. Pemerintah pun merahasiakan tempat pemakamannya dengan alasan tertentu. Hingga kini, fakta tentang keberadaan makam Smitty masih dicari keberadaannya. Jadi, kek semacam urban legend juga, fakta sesungguhnya masih banyak dirahasiakan. Buat Agan dan Sista yang lupa ama sosok Smitty, ni ane kasih videonya😅
Spoiler for youtube:


Ane pamit undur diri, sampe jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber : 1, 2
Diubah oleh iissuwandi 10-03-2020 14:00
infinitesoul
999999999
amiruls.lee
amiruls.lee dan 36 lainnya memberi reputasi
35
23.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan