Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Resmi Diluncurkan, vivo V19 Tawarkan Pengalaman Visual yang Maksimal
Gak mau kalah dengan pabrikan smartphone lain, Vivo kembali menelurkan produk terbaru mereka, yakni vivo V19. Smartphone ini hadir dengan berbagai macam keunggulan yang bakal memanjakan para penggunanya. Ponsel pintar terbaru vivo ini hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You”. Nah tagline ini terlihat bahwa salah satu keunggulan V19 terletak pada fitur kamera.


vivo V19 hadir dengan teknologi Super AMOLED Ultra O Screen yang ukuran layarnya 6,44 inch FHD+. Pada bagian layar juga terdapat lubang kamera depan yang memiliki ukuran terkecil dikelasnya, yakni 2,98 mm. Layar ponsel ini juga telah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI – P3 100%. Teknologi ini akan membuat tampilan warna vivo menjadi terlihat lebih hidup dan kontras.


Kamera depan vivo V19 memiliki resolusi 32MP dan didukung dengan teknologi Super Night Selfie Mode. Dengan adanya teknologi ini, pengguna bisa berswafoto pada kondisi yang minim cahaya atau malam sekalipun, tapi tetap dengan hasil yang oke. Sementara untuk kamera belakang, vivo membekali ponsel ini dengan empat kamera atau AI Quad Camera. Terdiri dari 48MP AI Rear Camera dengan ultra stable video, 8MP super wide – angle, 2MP macro camera, dan 2MP depth camera. Kamera – kamera ini tentunya akan menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.


Untuk prosesor, vivo mempercayakannya pada Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 8GB dan memori 128GB/256GB. Ini tentunya sudah mendukung banget untuk pengguna yang doyan mobile game. Buat yang doyan mobil game, ponsel ini juga memiliki fitur ultra game mode yang akan memberikan pengalaman main game terbaik dan tanpa ada gangguan notifikasi atau pesan. Jadi pengguna bisa lebih fokus saat main.


Smartphone vivo V19 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual – Engine Fast Charging. Mengenai harga, smartphone ini dijual dengan harga Rp 4.299.000 untuk yang RAM 8GB + memori internal 128GB, sementara itu untuk yang RAM 8GB + memori internal 256GB dijual dengan harga Rp 4.999.000. Gimana Agan dan Sista, kalian tertarik dengan ponsel baru vivo ini?

Diubah oleh kaskus.infoforum 11-03-2020 07:02
NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan