Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Breaking News: Juventus Memberhentikan Semua Sesi Latihan karena Virus Corona
Tim besar asal Italia, Juventus secara resmi memberhentikan semua sesi latihan sepak bola. Hal itu dilakukan karena saat Juventus U-23 melakukan uji coba pertandingan dan menang 1-0 melawan tim Serie C, Pianese. Ketiga pemain Pianese positif terkena virus corona.



(forbes)


Pihak Juventus, langsung mengambil keputusan agar para pemain U-23 untuk tinggal dirumah hingga 8 Maret 2020. Namun hingga sekarang para pemain U-23 tidak menujukkan penyakit gejala pernafasan. Di Italia sendiri per 3 Maret 2020, 13.35 WIB kasus virus corona sebanyak 2.036 kasus dan 52 orang meninggal dunia.








Daerah Italia yang paling parah terkena kasus virus corona adalah Lombardy, Veneto, Emilia-Romagna, Bergamo, dan Milan. Oleh karena itu bentrokan Derby d'Italia Juventus vs Inter yang harusnya dilaksanakan Senin (2/3), 02.45 WIB ditunda dan akan bermain Mei 2020.


(juventus)


Pertandingan Serie A yang ditunda selain Juventus vs Inter adalah Udinese vs Fiorentia, Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia.

Karena virus corona telah berdampak sangat parah di kota Milan, klub sepak bola Inter dan Milan telah menutup kantornya dan menyuruh para pegawainya untuk bekerja dari rumah karena hal tersebut sistem bawah tanah di Milan menjadi sangat sepi dan tidak ada orang.


(forbes)


Mengikuti liga sepak bola Italia, liga-liga lainnya seperti bola basket, bola voli, dan bola rugby ditunda pertandingannya. Tidak hanya itu sekolah, pusat rekreasi, dan tempat-tempat komunitas yang daerahnya terkena dampak virus corona di Italia ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Minggu ini para pecinta sepak bola Italia disuguhkan dengan adanya pertandingan semifinal Coppa Italia leg kedua antara Juventus vs Milan (5/3) pukul 02.45 WIB, dan Napoli vs Inter (6/3) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan leg pertama antara Milan vs Juventus skor akhir 1-1, sedangkan Inter vs Napoli skor akhir 0-1. Tim mana yang akan lolos ke babak final?

Di Italia sendiri pertandingan Coppa Italia akan dilaksanakan secara terbuka "namun"penonton yang boleh hadir hanya penonton yang dekat dengan daerah tersebut. Keputusan masih bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Sumber
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan