Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jermanaddoAvatar border
TS
jermanaddo
Hampir satu Klub terpapar covid19 italia siap perang vs corona?

gambar editing
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Halo Agan dan Sista yang cakep-cakep?,makasih sudah mau membaca thread ane ini.Oh iya Gan Sist kali ini Ane mau ngebahas salah satu negara besar Eropa yang menjadi salah satu pusat fashion ternama dan tentu saja kiblat sepak bolanya yaitu ITALIA.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di negeri pizza,Sepak bola adalah adalah roh dan jiwa, semangat dan kiblat hidup bagi sebagian besar penduduk Italia.

Namun,Semenjak wabah virus Corona melanda dan menghinggapi sampai daratan Eropa, Italia adalah salah satu negara Eropa dengan jumlah saspek Corona tertinggi.tercatat ada 5.061 kasus positif virus Corona di Italia hingga Senin, (8/3/2020).
Jumlah itu menjadikan Italia menjadi negara yang paling terdampak ketiga di bawah China dan Korea Selatan gansist

Nah,kondisi tersebut membuat Pemerintah Italia menerapkan pembatasan akses dengan melakukan Isolasi terutama di kawasan utara yang menjadi pusat penyebaran virus itu.

Setiap orang yang ingin keluar ataupun masuk ke wilayah tersebut akan dipersulit, dengan karantina dan pemeriksaan yang sangat ketat.

Pemerintah Italia akan membuat langkah tegas dengan melakukan pembatasan akses menuju 11 provinsi yang kini mempunyai jumlah kasus virus corona terbanyak.

Beberapa wilayah yang akan diisolasi adalah seluruh wilayah Lombardy,ini tidak jauh dari markas juventus gansist klub penguasa italia beberapa tahun belakangan ini. provinsi Parma, Piacenza, Rimini, Reggio-Emilia, Modena, Pesaro e Urbino, Venice, Padua, Treviso dan Asti e Alessandria

Menyikapi akan hal itu pemerintah melalui Perdana Menterinya, telah mengambil kesimpulan yang cukup berani dengan meliburkan sebagian besar pertandingan sepak bola antar klub di Italia mulai dari Legapro,serie D, C1 sampai dengan Liga utama Serie A.

Dampak yang paling terasa adalah Persaingan di klasemen teratas sementara Liga Italia Seri A harus kembali dingin padahal sebelumnya sempat memanas saling kejar-mengejar poin antara Internasionale Milan dan Juventus serta Lazio yang berada di antara keduanya menjadikan Liga Italia di tahun 1999 2020 ini menjadi musim yang sangat tak bisa ditebak dan tentu saja tertundanya leg kedua semifinal Coppa Italia antara AC Milan versus Juventus serta Napoli versus internasional Milano.

Dibalik kekecewaan para penontonemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yang susah payah berjibaku memenangkan pembelian tiket musiman dan tiket terusan harus juga dirundung duka karena ternyata spek Corona di negeri pizza terhitung sudah sampai dengan jumlah jiwa yang dikabarkan meninggal dunia hal ini sekaligus menjadi sebuah Dilema sebab dengan adanya virus Corona tersebut mau tidak mau suka maupun terpaksa maka kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak harus ditunda Karena rasa terancam dengan adanya wabah virus corona tersebut.

Satu hal yang mengejutkan lagi adalah bahwa Dilansir dari Football Italia, Novara merilis pernyataan yang menegaskan bahwa Maurizio Rullo telah didiagnosis tertular Covid-19 setelah kembali dari Jerman untuk perjalanan kerja. Doi diketahui adalah pemilik klub novara itu gan Sis

Rullo telah memberi tahu pihak pengelola Serie C, kasta ketiga Liga Italia, tentang kondisinya.

Meski begitu, Serie C bisa bernapas lega lantaran Rullo tidak melakukan kontak dengan timnya setelah kepulangan dari Jerman.Novara pun tak perlu mengkarantina seluruh tim sesuai dengan prosedur penanganan pertama virus Corona.Kasus Rullo menjadikan Novara klub kedua di Serie C yang terkena dampak virus Corona.

Setali tiga Uang para penggemar layar kaca Serie A Liga Italia di seluruh pelosok dunia hari ini turut kecewa Bisa jadi Agan dan Sista juga ikut merasakan hal yang sama namun dibalik hal tersebut ada sesuatu yang patut dipelajari oleh pemerintah Indonesia dan juga kita sebagai suporter warga masyarakat dan penggemar fanatik sepakbola untuk mencontoh Bagaimana penanganan gaya industri sepakbola Ketika suatu Negeri dilanda masalah secara umum hal ini berkaitan erat dengan jadwal Timnas Indonesia yang juga diundur begitupula shopee Liga 1 yang juga harus diundur artinya masyarakat kita harus mengambil contoh dari masyarakat Italia yang tidak serta-merta langsung bertindak secara anarki atau berproses secara berlebihan Kita patut tunggu Bagaimana reaksi kedepannya Apakah sesuatu yang terjadi di belahan bumi sana khususnya Italia bisa menjadi bahan pelajaran untuk semua lapisan masyarakat kita.Ettss slah suporter kalee nyang biase rusuh hrs damai.

emoticon-Selamat

Mari kita berdoa ya ganSis supaya mereka yang hari ini diketahui terkena paparan virus Corona segera sembuh dan Disini di Indonesia tercinta ini jangan sampai deh virus Corona mengganggu segala macam hal terutama kegiatan pesepakbola kita juga kegiatan olahraga yang lain salam semangat untuk Timnas Indonesia bravo!.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


dari berbagai sumber
gambar:editing +google

Nah mungkin itu saja yang bisa Ane Kabar-kabari,Selanjutnya agan bisa berpartisipasi komen komen di bawah ini.[/QUOTE][/CENTER]
Diubah oleh jermanaddo 08-03-2020 14:19
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan