Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1

Sadio Mane dan Moh. Salah (Premier League)


Akhirnya, muka-muka muram fans Liverpool berganti gembira walau tak seperti biasa. Sabtu (7/3), Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tim tamu Bournemouth 2-1. Tapi, gawang Liverpool kebobolan lebih dahulu.

Ada apa ya dengan Liverpool? Setelah tumbang 0-1 di ajang Liga Champions dari Atletico Madrid, pasukan asuhan Juergen Klopp itu seperti kehilangan kemampuan mereka. Memang Liverpool berhasil menang lagi setelah menelan kekalahan lanjutan, namun ada yang aneh dengan permainan Mohamed Salah dkk... berasa gak menakutkan lagi, ya kan?

Di menit ke-9, Callum Wilson berhasil menjebol gawang Adrian. Liverpool mendapatkan 2 gol kemenangan lewat Mohamed Saah (24') dan Sadio Mane (33').


Callum Wilson vs Van Dijk (Premier League)


Liat deh 5 pertandingan terakhir, termasuk kekalahan vs Atletico Madrid. Gawang Liverpool kebobolan 9 kali... benar kata orang, "Liverpool kembali ke bumi".

Kalo ada rapor penilaian 0 hingga 10, berapa yang agan berikan untuk permainan Liverpool ketika menang atas Bournemouth?

Pasukan Liverpool melepaskan 14 tembakan, hanya 6yang mencapai gawang Bournemouth. Tim tamu memang hanya punya 6 shots, tapi 4 masuk kategori on target. Siapa yang lebih efektif? Padahal, penguasaan bola Liverpool mencapai 74,5% versi situs Premier League.


Alex Oxlade-Chamberlain  (Premier League)


Terlepas dari itu, setidaknya catatan Liverpool menang beruntun di kandang dalam Premier League kini mencapai 22 pertandingan... bolehlah ada yang nyebut "jago kandang".

Kalo ukurannya tak kalah di kandang, Liverpool berhasil tidak kalah di Anfield dalam 55 laga Premier League, dengan rincian 45 menang dan 10 imbang.

Bisakah Liverpool memburu catatan Chelsea (versi @Optajoe) yang punya 86laga kandang tak terkalahkan di Premier League 2004-2008?
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan