ghuroebakhansaAvatar border
TS
ghuroebakhansa
6 Dampak Negatif Tidak Mandi Sore

Assalamu'alaikum permisi gan Newbe mau numpang nge-Thread maaf kalo masih acak-acakan emoticon-Blue Guy Peace yowes, langsung aja ke TKP gan
Mandi merupakan aktivitas yang wajib di lakukan oleh setiap orang agar tubuhnya tetap bersih dan bebas dari kuman penyakit. Selain itu dengan mandi secara rutin dan teratur setiap hari tubuhpun akan terasa segar dan semangat dalam menjalani aktivitas.

Mandi idealnya di lakukan 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore. Namun terkadang ada juga orang yang mandi sampai tiga kali dalam sehari yaitu pada malam hari, anda harus mengetahui bahaya mandi malam hari ini bisa menggangu kesehatan tubuh.Biasanya orang-orang yang mandi tiga kali sehari adalah orang yang aktif bergerak dan mudah berkeringat.

Mandi pada pagi hari dan sore hari ternyata memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Biasanya seseorang hanya mandi pada pagi hari saja dan melupakan mandi pada sore hari karena berbagai alasan, ternyata melewatkan mandi sore adalah suatu kesalahan karena banyak dampak negatifnya terhadap tubuh.

Mau tahu dampak apa saja jika melewatkan mandi sore? Yuk kita simak 6 dampak negatif jika tidak mandi pada sore hari:
Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:

Spoiler for terakhir:


Sekian dulu gan thread ane ini, thread selanjutnya nyusul ya emoticon-Blue Guy Peaceohya bagi emoticon-Cendol (S) dong gan emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for budayakan:

Spoiler for sumber:
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan