goldengodAvatar border
TS
goldengod
[SFTH] Slice of my life, Ghost took all my girlfriend.
Halo agan, sista dimanapun berada.

Kenalin, nama ane Danu. Ane dah lumayan lama jadi silent reader, tergugah buat sharing juga disini. Ane bukan orang indigo, bukan orang yang berkemampuan lebih, setau ane.

Ane tinggal di kota kecil di jawa tengah, bukan dari keluarga yang berada juga. Ane bukan pengangguran, bukan juga pengusaha, haha.

Kisah ini diawali dari ane macarin cewek indigo, sebut saja "Ai". Ane ga pernah tau kalau dia indigo, yang ane tau cuma ane suka dan sayang sama doi. Dia ga terlalu cantik, mungkin tergolong standar yak. Ane ga pernah mandang orang dari penampilan karena ane sadar ane juga cowo pas pasan. Wkwk.

Dia 3-5 tahun lebih muda dari ane, tapi ane akui dia lebih dewasa menyikapi segala hal. Salah satu ciri indigo kan yak? Pemikiran nya selangkah lebih depan dari ane.

Waktu itu, jam menunjuk angka 00:30. Dan ane masih bergelut dengan hp ane, balesin chat-an dia. Makin malem, bukan makin nakal, justru sinyal ga bersahabat dihari itu. Ane belain keluar rumah dan jalan ke sebrang rumah ane, bukan tempat yang angker sih, cuma bbrp tetangga pernah ngeliat "Sesuatu" di tempat tsb. Jadi rumah ane itu sama rumah tempat ane cari sinyal itu dipisahin sama lapangan badminton.

"Dan, aku dah ngantuk" Chat doi waktu itu.
"Yaelah, baru dibelain keluar cari sinyal malah tidur" Sahut ane.
"Ya abis gimana, ngantuk beneran, besok kerja juga"

Ane sedikit marah kan waktu itu, ane pap sbg bukti kalo ane lagi diluar. Ane ga bales chatnya lagi. Agan pasti tau aplikasi whatsapp kan? Ane liat di chat nya doi, berkali kali typing trs typing lagi, tapi gaada chat yg masuk ke hp ane. Kaya kalo agan chat tapi ragu gitu mau ngomong apa, dihapus ketik lagi hapus ketik lagi. Setelah delay sekitar 5menitan, masuk chat dari si doi.

"Kamu pulang sekarang"
"Lah, kenapa?"
"Pokoknya pulang, kalo dah sampe rumah aku jelasin"
"Iya bawel, kalo pending lagi ga usah ngamuk loh"

Ane bergegas beranjak buat balik, ane sedikit penasaran kan, ane cuma jalan sampe depan rumah, yang artinya tempat ane duduk sblmnya masih bisa ane liat karena ane belom masuk rumah.

"Udah nih, dah dirumah kenapa?"
"Itu ada cewek diatas pohon yang kamu foto"

Biasanya ane sama dia, lo gue lo gue an. Kalo dia udah ngomong aku, kamu. Pasti something just happen. And fuck. Ane liatnya sih pocong, ane ga bisa share pict nya disini karena itu tersimpan di hp lama ane.

"Kamu bisa ngeliat gituan?"
"Aku ngga mau liat gituan" Jawabnya.

Ane termasuk orang yang kepo masalah ghaib ya gan. Dan dari situ juga ane merasa, "Ketidaktahuan terkadang menjadi berkah tersendiri".

"Emang kamu liat apa aja disitu tadi?"

Doi ngirimin foto tadi ditambahin buletan buletan posisi mahluk halus yg ada di pict ane. And holy shit, Ane baru ngeh itu beneran mbak kunti. Seketika bulu kuduk ane merinding dan buru-buru masuk rumah. Ini kali pertama ane bener bener ngalamin paranormal experience(Bener ga tulisan nya? wkwk).

Memang setau ane disitu sedikit angker, karena ane belom pernah di takut takutin yo ane ga semudah itu percaya dong? wkwk.

"Besok kamu main ya kerumah, renovnya baru beres" Sambung ane malem itu, ane tau dia ga mau ane membahas kejadian barusan.

Ane liatin pict tsb ke bbrp orang rumah, ane tau org rumah pasti pernah ngeliat juga, cuma dari ibu sama abang ane ga mau ceritain gitu ke ane, mereka masih menganggap ane takutan.

And every strange thing start here.

"Morning ndut, lu prepare deh bentar lagi gw otw kesitu"
"Okeey!"

Jarak rumah ane ke rumah dia itu ditempuh naek motor sekitar 20menit, Bukan karena macet atau apa, emang rumahnya jauh di kaki gunung. Dia orang desa gan, pertama ane ajak ke mall aja sedikit lucu tingkahnya, pemalu dan sikap *Ndeso* nya terlihat jelas. Haha. Oke skip skip ane dah jemput doi yak, dah ane bawa pulang juga.

"Ayah ibu mana?"
"Belanja paling, buat ngisi rumah juga"

Ini posisi dia belom masuk rumah ya gan, begitu pintu depan ane buka, dia ga berani masuk dan jalan mundur.

"Lah kenapa? Ayo buru masuk, tadi w ninggalin pc nyala soalnya."
"Kamu ga liat?"
"Apasih?"
"Itu ada kaki"
"Kaki? Embah?" (Kaki itu sebutan buat eyang kakung di daerah ane)
"Kakiiiii"

Dia sedikit shock waktu mau masuk, setelah ane tenangin dia, dia akhirnya mau masuk dan cerita apa sebenernya yang dia liat.

"Tadi ada kaki, gede, panjang, badanya nembus atap rumah ini"
"Lah masa? Serius?" Ane pake nada becanda, masa iya rumah baru di renovasi dah diisi yang engga engga gitu.
"Sumpah buat apa aku boong!"

Dia sedikit kecewa dengan jawaban ane.

"Tea? Coffee? Or me?" Ane coba balikin keadaan, dan dia sedikit lebih baik.

Semenjak ane dikasih tau sama doi, ttg penunggu dirumah ane, rumah tetangga ane, dan rumah mbah ane, ane merasa hidup ane makin ganjil.

"Sebenarnya mereka baik Dan, cuma wujudnya emang serem serem" Katanya.
"Yang w tau cuma, di pohon semalem yang w foto itu, emang asli horor, jadi itu pohon rambutan ga mau berbuah kalau pemiliknya lagi gak sehat" (Ini real loh gan, ane pun merasa aneh. Pohon tsb punya feel seperti pemiliknya) Pemiliknya sekarang ada di sukab*mi, ngikut anaknya. Karena pemiliknya emg udah tua dan, maaf menderita penyakit stroke.
"Iyakah?"
"Dih kapan w boongin elu"

Dihari itu, ane ngabisin waktu sama doi sampe maghrib. Doi minta ijin pulang dan ane anterin doi balik.

Malemnya, ane baru pertama kalinya ngalamin "Tindihan"

Buat agan yang dah pernah ngerasain tindihan, itu kita bener bener ga bisa gerak yak, teriak sekeras apapun gaakan ada yang dengar, dan kadang dalam posisi tsb pun kita ga bisa menutup mata. Di sela sela ketindihan ane di malam pertama tsb, ane ngeliat. Bener bener ngeliat ada cewek yang diceritain di pohon rambutan tsb lewat, terbang, ga napak. Dia jalan ngelewatin kamar ane yang cuma tertutup gordyn di pintu nya. Matanya putih, kulitnya pucat, rambutnya panjang se-punggung. Ane bener bener inget ekspresi mbak tsb, matanya berlinang air mata tapi bibirnya tersenyum. Mungkin ini yg dinamain sakit tapi ga berdarah yak? Wkwk. Jujur sampai sekarang, dah 2tahun lebih dari ketindihan pertama ane tsb, ane masih sering ngalamin tindihan. Gak selalu si mbak tsb datang, kadang juga gak ada apa apa. Cuma ya ane ga bisa bergerak. Dan sampai saat ini, ane bisa ngeliat hal yang belom terjadi. Cuma flash, kilatan, dan sulit diingat, tapi kalau hal tsb terjadi, ane inget kalau ane pernah punya penglihatan tsb. Ane ga mau sebut itu kemampuan, karena toh ane bukan orang yg spesial.

Balik ke si "Ai"

Pernah suatu hari, ane ngajak doi maen kerumah lagi. Ane emang demen pacaran dirumah, selain hemat, jauh dari kata maksiat juga. Kalo ada apa apa, kan orang tua ane bisa jadi saksi kalo kita ga ngapa ngapain dirumah.

Skip skip~

Dia emang sering ketiduran di kamar ane, kadang ane tinggalin main game online sih.

Tapi di hari itu berbeda, kulitnya kan kuning langsat gitu, ane liat kulitnya membiru, dibagian leher. Tidurnya juga kaya gelisah gitu, ga tenang. Berkali kali ganti posisi.

Ane coba bangunin si doi, ane khawatir dia kenapa napa kan. Agak lama emang, setelah dia bangun, dia gak cerita apa apa dan langsung minta pulang. Ane gatau kenapa tapi dia bilang "Aku ga mau kesini lagi" dan hubungan ane berakhir disitu.

Ane ga pernah tau kenapa, siapa, atau apa yang ngebuat doi sampe segitunya takut kerumah ane. Hubungan ane pun berakhir disitu.

Punten ya gan cerita ane masih berantakan. Kalo tanggapan di trit ini positif, insyaallah ane tulis lagi lanjutan kisah hidup ane. Karena kisah ane ga berakhir disini, masih ada belasan mungkin, yang bisa ane ceritain, tentang rumah ane, pohon rambutan, pohon mangga deket tempat ane tinggal sekarang.

Wasalam
picolocebok
ainzgt7
ainzgt7 dan picolocebok memberi reputasi
3
718
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan