Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adivaazzahraAvatar border
TS
adivaazzahra
Hal Unik yang Sering Dialami Orang Pendek, Nomor 1 Sesuatu Banget

Sumber

Assalamu'alaikum. Selamat malam sobat Kaskuser. Balik lagi bersama Adiva dalam thread kali ini yang akan membahas tentang tinggi badan.

Aku sebagai wanita dengan tinggi badan di bawah rata-rata selalu mengalami banyak kejadian yang terkadang membuat orang lain tersenyum dan tertawa tetapi membuat diri ini menjadi kurang pede dan jadi ingin menangis seolah tidak bersyukur dengan takdir yang telah ditetapkan oleh-Nya. Penasaran apa saja hal uniknya? Yuk, kita ulas bersama di bawah ini.

1. Susah Mengambil Barang di Tempat Tinggi

Hal unik yang terkadang bikin malu-maluin di tempat umum ialah saat berada di perpustakaan misalnya kemudian kita ingin mengambil buku yang ada di deretan teratas lemari. Terkadang harus manjat terlebih dahulu atau meminta bantuan orang lain terlebih dahulu. Ya, daripada terjadi hal-hal yang di luar dugaan jika memaksakan untuk mengambil sendiri, lebih baik minta tolong bukan? Meski pun hal itu bisa saja membuat teman kita menertawai kita. So, kurasa itu tidak akan menjadi masalah yang fatal.

2. Awet Muda

Disaat umur tidak lagi dikatakan sebagai anak-anak, orang lain terkadang menganggap kita sebagai anak kecil. Hal yang sering aku alami adalah saat sedang berada di luar, orang-orang terkadang mengira aku sebagai anak usia 15 tahun, padahal umurku sudah ada di kepala dua. Terlihat awet muda rupanya. Namun, hal yang menyakitkan juga kadang terjadi yaitu saat jalan berdua dengan adik, terkadang si adiklah yang akan dianggap sebagai kakak karena tinggi badannya kemudian si kakak akan dianggap sebagai adik.

3. Menjadi Bahan Bercandaan Teman-teman

Menjadi orang dengan tinggi badan di bawah rata-rata terkadang mengundang teman untuk memberikan kita julukan sebagai "si kecil". Kemudian, saat sedang berkumpul dengan teman-teman yang lain misalnya dalam acara makan bareng, orang kecil dengan tubuh di bawah rata-rata akan menjadi sasaran empuk kata-kata, "Makan yang banyak biar cepat besar."

4. Selalu Disangka Ponakan atau Adik dari Teman Saat Jalan-jalan

Hal berikutnya yang biasa terjadi adalah disangka sebagai keponakan atau adik dari teman jalan kita saat sedang berjalan beriringan. Hal itu tidak dapat dipungkiri karena memang akan terlihat seperti orang tua dan anak kecil yang sedang berjalan dan bercengkerama bersama.

5. Minder

Selanjutnya adalah memiliki sifat minder. Jika lingkungan sekitarnya adalah orang dengan tinggi badan di atas rata-rata, ia akan merasa malu untuk bergaul dengannya sebab saat ia ingin berbicara dengan orang tersebut ia harus melihat ke atas. Ah, sungguh menurunkan tingkat kepedean bagi sebagian orang yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata.

Itulah beberapa suka duka yang sering aku alami sebagai salah satu makhluk Allah yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata. Bagaimana dengan sobat Kaskuser? Tulisan di atas, murni dari pendapat saya pribadi dan peristiwa-peristiwa yang pernah aku alami dari lingkungan sekitar. Tidak ada maksud untuk menyinggung.

Mohon maaf bila ada salah kata dan menyinggung perasaan sahabat semua.

Sekian, Wassalamu'alaikum.

Sumber: Opini Pribadi
Diubah oleh adivaazzahra 05-03-2020 06:13
sebelahblog
4iinch
sigitsoka
sigitsoka dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan