Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yunie87Avatar border
TS
Yunie87
Peggy Melati Sukma Inspirasi Pegiat Hijrah
Assalamualaikum wrwb GanSis, ketemu lagi dengan thread receh ane.


Siapa saja bisa menginsipirasi orang lain ke arah yang lebih baik. Nah, kali ini ane akan membahas mantan artis yang sudah ber-evolusi menjadi seorang inspirator hijrah, aktivis dakwah, dan penulis. Dialah teteh Khadijah atau yang lebih dikenal dengan nama Peggi Melati Sukma.

Artis yang terkenal dengan jargon 'pusiiingnya' di sinetron Gerhana ini memang sangat jauh berbeda, entah cara berpakaian dan pola pikirnya saat ini. Dulu ane termasuk yang 'empet' sama perannya. Ups, ketahuan ane anak jaman kapan?🙊🙊🙊

Peggy yang dulu berpakaian minimalis sekarang ber-mertafosis menjadi wanita yang 'subhanallah' tidak hanya menutup aurat, melainkan juga bercadar. Ane ketika melihat beliau di acara temu alumni 212 serasa hampir tak percaya dan mendadak malu karena jauh tertinggal dari wanita yang saat ini aktif sekali di bidang dakwah itu. Tiada yang mustahil memang, hidayah bisa datang ke pada siapa saja.


Sumber : IG Peggymelatisukmakhadijah

Siapa sangka artis yang dulu pernah berprofesi sebagai pembalap, pelompat tertinggi dan peracik bir di Manchester ini berubah 180 derajat. Hidupnya kini hanya bertujuan untuk akhirat. Dunia hiburan yang dulu membesarkan namanya, tak lagi dilirik.

Artis yang kini lebih dikenal sebagai ustadzah itu membuktikan siapa saja bisa berubah jauuuh ke arah yang lebih baik. Beliau juga mengajarkan kepada ane bahwa dunia bukan segalanya. Maka tak salah ada istilah, "Kejarlah akhiratmu, maka dunia akan mengikutinya."

Seperti yang kita lihat ustadzah Peggy atau teteh Khidajah pun saat ini juga tetap sukses sebagai pendakwah. Hal tersebut terbukti, jika mengetik nama ustadzah terkenal di kolom pencarian google, maka nama Peggy Melati Sukma adalah salah satunya.


Sumber gambar : google.com


Sumber gambar :klik

Semoga Teteh Khadijah ini juga bisa menginspirasi GanSis yang mau hijrah, ya! Tak penting seberapa kelam masa lalu kalian, yang terpenting ada keinginan untuk berubah ke yang lebih baik dan semua orang berhak menjadi lebiiih baik.

Narasi : opini pribadi

Diubah oleh Yunie87 04-03-2020 15:00
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan