darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Pria Ini Bikin Nasi Goreng Sambil Tidur! Seperti Apa Rasa Nasi Gorengnya, ya?
Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum




Hallo, GanSist. Ara kembali lagi. Tentunya dengan berita terbaru, dan terhangat. Jika satu jam yang lalu Ara berbagi tentang berita kematian. Sekarang, Ada berita yang sedikit menghibur sekaligus menyedihkan juga, GanSist. Wah! Bagaimana ceritanya, ya?

Jika penasaran, ikuti terus thread ini hingga tuntas, ya, GanSist.

Bermain medsositu sangat menyenangkan. Selain bertemu teman-teman baru, kita juga menjadi lebih tahu berbagai macam kejadian di luar sana. Entah berita duka, suka, bahagia dan sebagainya.

Intinya, dengan bermediasosial, kita menjadi orang yang memiliki banyak pengetahuan. Tetapi, hal ini tidak dirasakan oleh semua individu, ya. Karena memang, setiap pribadi memiliki minat yang berbeda-beda.

Ada yang bermedsos untuk sekadar berinteraksi dengan keluarga yang jauh, menemukan teman-teman baru, atau sekadar berbasa-basi dengan orang-orang asing. Ada juga yang bermedsos untuk mengetahui berita terkini, ikut kompetisi, dan lain sebagainya. Semua tergantung pribadi masing-masing. Seperti apa dan bagaimana menggunakan media sosial itu.

Nah, Ara sendiri bermedsos untuk berbagai hal, dong! Mengikut kompetisi, menelusuri berita terkini atau berita lama, dan menemukan teman-teman baru seperti interaksi yang berjalan di Kaskus tercinta kita ini.

Sebagai pengumpul berita yang beredar luas di berbagai media. Kali ini Ara akan berbagi lagi untuk kesekian kalinya. Hai, GanSist, jangan bosan meramaikan threadnya Ara, ya.


Acount media sosial yang seringkali Ara kunjungi ialah, Instagram dan Twitter. Why? Karena, di dua acount ini ada banyak berita terupdate. Seperti yang viral baru-baru ini. Seorang pria penjual nasi goreng terlihat bekerja alias memasak nasi goreng sambil memejamkan mata.

Aksinya tersebut membuat netizen melontarkan berbagai macam komentar. Ya, seperti biasa, GanSist. Sedikit saja kejadian kocak dan konyol, para netizen sudah pasti menanggapinya dengan komentar-komentar yang tidak kalah kocak dari konten atau berita yang mereka komentari.

Okey, langsung saja, ini dia vidio viralnya, GanSist!

Spoiler for vidio viral:



Rasa kantuk pasti tidak tertahankan. Sehingga bapak ini membuat nasi goreng sambil tidur. Bayangkan saja, warungnya dibuka mulai jam sepuluh malam hingga pukul empat pagi. Bagaimana tidak ngantuk,GanSist?


Sebenarnya, waktu malam itu Tuhan ciptakan untuk makhluknya beristirahat. Kecuali kelelawar yang memang mencari makan di malam hari. Atau ada hewan-hewan lain yang juga seperti kelelawar. Sementara siang, diciptakan untuk kita bekerja.

Tetapi, melihat dan mengalami keadaan dan perubahan jaman seperti sekarang ini. Semuanya berubah. Ada banyak manusia yang bekerja dari pagi hingga malam. Malam hingga tembus pagi. Tuntutan hidup juga ketentuan perusahaan memaksa kita untuk melakukan pekerjaan tanpa memedulikan waktu bekerja yang wajar atau tidak.

Tidak ada yang ingin bekerja di malam hari. Hanya saja, kebutuhan hidup itu sangat tinggi, sehingga waktu istirahat pun dikorbankan demi mengais rejeki.

Namun, kendati demikian. Mungkin yang memiliki usaha sendiri seperti penjual nasi goreng ini. Bisa memutuskan sendiri kapan ia harus membuka warungnya. Tidak harus menahan kantuk sampai seperti yang terlihat dalam vidio. Itu sangat menyiksa buat Ara.

Belum lagi, saat menggoreng nasi dengan mata terpejam seperti itu. Bagaimana jika tidak sengaja air liur masuk ke wajan. Duh, nggak kebayang, deh. emoticon-Hammer2

Juga bahaya lainnya. Seperti, masalah gas atau apalah yang boleh jadi menimpa tampa disadari karena mata yang terpejam saat membuat nasi goreng. Meski mungkin sudah terbiasa, mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan itu, penting! Demi keselamatan diri sendiri maupun orang di sekitar.

Bagiamana? Apakah aksi bapak penjual nasi goreng ini tidak ada masalah menurut, GanSist? Beri pendapatnya di kolom komentar, ya. Okey, Ara pamit undur diri. Sampai jumpa di lain kesempatan. See you nex time everyone. emoticon-Kiss


Terima kasih telah mampir dan membaca


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini



Bima, 03 Maret 2020
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan