Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Saatnya Gansis Ganti Password Akun Pribadi!

Penggantian password secara regular bagi akun-akun pribadi gansis jangan dianggap sepele. Hal ini merupakan sesuatu yang penting, agar akun gansis terlindung dari maraknya penipuan, serangan hacker, dan penyusup yang ingin mengakses akun gansis. Jangan menyepelekan yang gansis angga kecil, karena waspada terhadap dunia digital juga harus diterapkan, meski terkadang merasa bahwa akun kita aman-aman saja. 


Proteksi dengan cara mengganti password harus dilakukan secara reguler, apalagi jika kamu sudah sangat bergantung pada email untuk mengakses akun-akun lainnya di dunia maya. Layanan surel saat ini memang sangat dinamis, sehingga gansis mendapatkan ragam kemudahan dalam bertransaksi apapun secara online. Maka dari itulah, keamanan akun surel kamu perlu sangat diperhatikan.


  Dalam melakukan perlindungan. Kamu bahkan diberi tahu dan disarankan untuk melakukan pencegahan jika terdapat aktivitas yang dirasa mencurigakan. Maka dari itu, dukunglah surel dengan cara melakukan penggantian password secara reguler.

Masih ga percaya? Dengerin nih Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast




podcast-episode
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan