Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
5 Zodiak Paling Posesif dan Cemburuan Terhadap Pasangannya


Dalam membangun sebuah ikatan cinta, kita tentu harus menerima kekurangan pasangan satu sama lain. Salah satunya dari segi pergaulan. Jika memiliki pasangan yang gemar berteman dengan banyak orang, tak terkecuali dengan lawan jenis, maka kita harus bisa menjaga ego. Dekat dengan laki-laki atau perempuan lain bukan berarti mereka mengkhianati dan berpaling.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang kurang baik dalam mengendalikan ego terhadap pasangan mereka. Alhasil, orang-orang ini tidak dapat memahami pasangannya dan menganggap lawan jenis lain hendak merebut pasangannya.

Sikap posesif ini berlaku juga untuk beberapa zodiak lho, GanSis. Di thread kali ini, @malaikatrindu telah merangkum 5 zodiak yang dikenal sebagai sosok yang posesif. Yuk, cari tahu siapa saja di antara zodiak-zodiak ini!

1. Taurus (20 April - 20 Mei)


Foto: nbcnews.com

Zodiak ini dikenal sebagai sosok yang sangat mudah cemburu. Mereka tidak suka melihat pasangannya berjalan dengan lawan jenis lain, sekalipun itu sahabatnya. Akibat dari sifat posesif ini, perselisihan dalam hubungan asmara merupakan hal yang biasa untuk seorang Taurus. Mereka merasa jika cemburu adalah sesuatu yang wajar dan tidak ada salahnya. Namun bagi pasangan yang kurang memahami karakter ini, mereka biasanya akan merasa risih dan memilih mengakhiri perjalanan cintanya dengan Taurus.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)


Foto: independent.co.uk

Meski tidak separah zodiak lain, Pisces sejatinya merupakan sosok yang cemburuan. Hal ini dikarenakan mereka sangat mudah merasa downdan pesimis. Ketika melihat pasangannya dekat dengan orang lain, Pisces akan langsung galau. Pikiran mereka akan terisi dengan prasangka buruk. Mulai dari merasa apakah dirinya kurang pantas atau pasangannya memang sosok yang tidak setia. Rasa cemburu yang kadang kurang berdasar ini tidak jarang membuat Pisces larut dalam kesedihan mendalam.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)


Foto: Pairedlife.com

Cancer bisa dikatakan sangat setia terhadap pasangannya. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin agar hubungan percintaannya langgeng. Berpisah merupakan sesuatu yang dibenci oleh Cancer. Maka dari itu, zodiak ini akan memonitor orang lain yang dekat dengan pasangannya secara ketat. Walau cemburu, Cancer biasanya akan bertanya secara baik-baik kepada pasangannya mengenai orang lain yang dia curigai.

4. Virgo (23 Agustus - 23 September)


Foto: coroladomarried

Sebagai sosok yang selektif, mendapatkan pasangan bukan hal yang mudah bagi Virgo. Butuh perjuangan lebih bagi mereka agar benar-benar mendapatkan sosok yang sesuai dengan kriteria. Maka dari itu, Virgo akan mempertahankan hubungan percintaannya sebaik mungkin. Mereka tidak suka ketika ada lawan jenis yang berhubungan terlalu dekat dengan pasangannya. Virgo akan menjadi sangat protektif.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)


Foto: Ideapod.com

Posesif adalah karakter yang tak terpisahkan dari Scorpio. Mereka begitu waspada terhadap siapapun yang berani mencoba menganggu hubungan asmara dengan pasangannya. Mereka juga terkenal pendendam dan kejam pada musuhnya. Jadi, jangan mencoba untuk menikung dari zodiak ini. Jika tidak, hal buruk akan mengenai siapapun yang berani menantang seorang Scorpio.


Nah GanSis, itulah 5 zodiak yang dikenal sebagai sosok cemburuan dan posesif versi @malaikatrindu. Meski demikian, tidak semua sifat cemburu itu buruk, ya, GanSis. Seseorang yang merasa tidak suka saat pasangannya dekat dengan sosok lain membuktikan jika mereka benar-benar mencintai dan serius menjalani hubungan. Tapi, harus dalam batas yang wajar.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Opini Pribadi
Keterangan gambar utama: Cinemapoetica.com


---

Baca Juga:

6 Zodiak yang Sering Dinilai Sebagai Sosok Sombong dan Jumawa

Dikenal Sebagai Penyuka Kebebasan, 5 Zodiak Ini Tidak Cocok Bekerja "Kantoran"
Diubah oleh malaikatrindu 29-02-2020 21:28
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan