Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Varun321Avatar border
TS
Varun321
Bosan Pacaran Sama Cewek? Lakukan Ini


Kali ini, membahas review tentang hubungan pacaran dengan hewan ya gan. Oh, ya, maaf ane lupa sambut agan sista semua. Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya.

Bosan pacaran sama si A maupun si B hal yang biasa meskipun itu sangat menyakitnya. Kenapa ada sesuatu yang tidak menyakit atas nama bosan pacaran? Lah, kenapa bosan pacaran ya? Apakah selamanya akan menjadi jomblo ya?

Apa gak kasihan hidupnya kalau hanya selamanya ingin menjadi bujang lapuk? Ah, sebentar, ini bukan pikiran negatif ya. Tapi kita melihat dari sisi positofnya aja gan. Gak usah terlalu muluk-muluk dalam mengecap orang.

Bosan pacaran itu bukan karena bosan orangnya. Tapi bosan dengan keadaan. Mungkinkah? Mungkin, karena ini nasibnya. Bukan untuk mencari kepuasan, atau kebahagiaan dan menjadi seutuhnya.

Seperti apa ya? Misalnya, bosan ini itu dan akhirnya mencari hiburan. Kalau biasanya jalan-jalan ke mall, kali ini bisa bermain ke kandang hewan. Siapa tahu bisa jatuh cinta dengan sesuatu yang menggemaskan.


Coba klik sini


Kalau dilihat dari pandangan positifnya ya gan. Pacaran dengan yang tidak biasa tentu menghibur diri sendiri maupun orang lain. Dan ini semata untuk hiburan, bukan menjadikan cara ini kebutuhan hidup.

Pernahkah ada berita di mana-mana tentang pernikahan dengan binatang? Ane pernah gan, gak cuma itu, sering lah. Apalagi di India ada gadis menikah dengan anjing. Apa yang agan pikirkan? Bisa dibayangkan?


Lihat video ini: klik


Kali ini tidaklah. Ini hanya sebagai hiburan, lelucon. Seperti pasangan romantis. Tapi ini hubungannya adalah hewan dengan majikan atau pemilik.

Bagaimana ceritanya? Bisa dibayangkan? Kalau bosan pacaran dengan cewek, bisa dicap negatif ya? Nanti orang akan berkata dia gila. Tapi hanya lucu-lucuan. Lumayanlah gan.

Bisa dibilang romantis, bisa dibilang lucu. Tapi kalau dipikir-pikir, mesranya itu saingan antara pasangan hidupnya, misal sudah punya pacar, atau sudah punya bini. Bila ingin main ke kandang, si kecil anak sapi itu langsung saja mengejar penuh mesra. Apa gak kalah saing ya gan?

Meraih tubuhnya, penuh kelembutan. Mengajak bermain, dan bahkan, saking mesranya, diajak ngomong. Bisa dibayangkan? Selayaknya interaksi sosial ya. Tapi ini dengan hewan ternak. Anakan sapi yang berumur beberapa minggu, sudah akrab dengan si pemilik.

Ada sumber dari youtube, seorang pemilik sapi yang melahirkan setelah berumur beberapa minggu menjadi akrab dengan si pemilik. Apa ya rahasianya? Ane juga gak habis pikir, bisa jari begini gan. Kalau ada tips-tipsnya, mungkin ini akan menjadikan nilai plus bagi para peternak sapi ya. Biar mereka tak selalu capek, merak juga bisa terhibur kalau ada sesuatu yang mirip dengan ini.

Ane juga gak tahu bagaimana caranya gan. Kalau ane tahu, bisalah berbagi tips buat agan-agan semua. Bahkan bila agan juragan sapi, bisalah cari referwnsi untuk hiburan yang sederhana, hanya dengan anakan sapi. Lucu ya gan.

Sumber:
i love you bibeh
Diubah oleh Varun321 01-03-2020 04:10
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan