Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariodamar.idAvatar border
TS
ariodamar.id
Supir Angkot Gagal rudapaksa Mahasiswi Kedokteran, Angkot Masuk Jurang


MS (22), seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Unpad hampir saja menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh JSH (22), seorang sopir angkot di Sumedang warga Dusun Nagrak, Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado.

Peritiwa percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan JSH di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 23.58 WIB, Jumat 21 Februari 2020.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Inda Lesmana menuturkan, kejadian upaya pemerkosaan tersebut terjadi berawal saat MS akan pulang menuju rumahnya di Cirebon.

“Awalnya korban mau pulang ke Cirebon naik elf jurusan Bandung-Wado yang dikemudikan tersangka. Namun, korban ini tertidur sampai daerah Pawenang, Wado,” kata Dwi Indra, Sabtu 22 Februari 2020.

Saat terbangun, ujar dia, MS meminta JSH untuk mengantarkan ke Alamsari, Sumedang. JSH kemudian mengganti kendaraannya dengan menggunakan angkot jurusan Sumedang-Wado bernopol Z 1902 AV.

Setelah MS masuk ke dalam angkot, JSH berpura-pura akan mengantarkan MS. Akan tetapi, lanjut kapolres, JSH justru mengarahkan angkot tersebut ke lokasi kejadian. Bukan arah yang diminta oleh MS.

“Pelaku memberhentikan angkotnya dan berniat merudapaksa korban dengan cara mengancam akan membunubh. Tapi saat akan merudapaksa korban, pelaku melihat ada cahaya mengarah ke arahnya. Sehingga pelaku langsung menancap gas lagi,” kata dia.

Saat tengah membawa angkotnya dengan kecepatan lumayan tinggi, MS sempat melakukan perlawanan. Sehingga angkot yang dikemudikan JSH tak terkendali.

“Angkot kemudian mengalami kecelakaan masuk jurang. Korban kemudian lari ke arah perumahan warga dan bilang ke warga. Warga kemudian melapor ke polisi. Warga dan petugas kepolisian langsung menangkap pelaku yang masih di lokasi kecelakaan,” kata dia.

Akibat niat jahat JSH, MS mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ia mengalami luka memar di dada, dagu, dan luka lecet di sebelah kanan. Lutut sebalah kiri MS juga sobek akibat kecelakaan.

“Beruntung korban melawan dan melarikan diri. Sehingga tidak menjadi korban pemerkosaan oleh pelaku. Korban susdah di rawat di RSUD Sumedang setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Cisitu,” ucap Dwi Indra seraya mengatakan jika pelaku upaya pemerkosaan tersebut fusaj ditahan pihak kepolisian.

>>>>> Klik disini link berita
proquipers
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan