Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Banner Pengajian Ustaz Viral, Cantumkan ‘Mualaf, Mantan Pastor, & Lulusan S3 Vatikan’


Viral banner pengajian Ustaz Bangun Samudra.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kata kunci ‘S3 Vatikan’ bertengger di deretan 10 besar trending topic Indonesia di Twitter. Warga Twitter ramai-ramai berkomentar soal banner acara pengajian di mana ustaz yang dihadirkan diklaim merupakan lulusan S3 Vatikan.

S3 Vatikan jadi viral setelah akun @RomoJostKokoh mengunggah foto banner acara pengajian tersebut. Berdasarkan banner, diketahui bahwa pengajian itu digelar di Masjid Al-Mukhlish pada 14 Februari 2020 lalu dan diisi oleh Ustaz Bangun Samudra.

Banner yang dipaku di pohon itu menjelaskan Ustaz Bangun Samudra adalah mualaf lulusan S3 Vatikan. Tertulis di bawah namanya, Ustaz Bangun Samudra merupakan seorang mantan Pastor yang kini telah menjadi mualaf. Ia juga disebut merupakan lulusan S3 Vatikan.

“Knp umat beragama disini mudah sekali dibohongi? Contoh jelas: Dia pernah di Seminari Garum-Blitar (SMA) & hanya 1 tahun artinya tdk lulus!,” tulis akun @RomoJostKokoh, dikutip Rabu, 19 Februari 2020.

“Stlh mualaf, tahu2 muncul sbg ustad & mengaku mantan pastor (pastor genius lulusan S3 Vatikan) Anehnya ribuan org lgsg percaya bgitu saja,” lanjutnya.


Cuitan itu kemudian mendapatkan beragam tanggapan warganet, tak sedikit dari mereka yang mengaku bingung dengan pesan yang ingin disampaikan oleh Bangun Samudra itu.






Sumber :


sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
5.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan