Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heksana5Avatar border
TS
heksana5
Kisah Unik Saat Pergi Berlibur Ke London, Pasti Kalian Kaget Deh

link nya tuh disini

Gan&sis apa kabar kalian semua, lama tidak berjumpa yaa hehehe, di thread ane yang pertama ini ane menulis menggunakan hp xiaomy redmi 4x nih dan disini ane mau membahas mengenai liburan ane di london.

Oke gan&sis perkenalkan dulu nama ane adi umur 12 tahun, ane masih menempuh pendidikan dasar kelas 5 nih gan.

Nah pada kesempatan kali ini ane mau berbagi pengalaman yang ane rasain ketika jalan-jalan di london bersama kedua orang tua ane.

Waktu itu ane masih kelas 3 sd gan tepat nya 2 tahun yang lalu, keluarga ane pergi ke london untuk mengurusi bisnis nya sambil jalan jalan gitoo, dan ane masih ingat banget waktu itu karena pas waktu itu ane nggak mau ke london gan karena katanya nggak ada makanan favorit ane yakni permen kapas.

Akan tetapi setelah dibujuk oleh mama dan papa akhirnya saya mau deh pergi ke london.

Jadi si balik kepergian ane ke London ada kisah yang lucu nih gan, yaitu ane baru tau dan sadar kalau london itu ternyata jauh sekali dari negara tercinta kita Indonesia. Setelah melihat google maps di hp tadi, ane langsung buat thread ini untuk mengingat betapa lucu nya hal tersebut dan supaya bisa tetap abadi di sini ini gan.

Jadi tuh dulu pas ane ke london itu ane banyak tidur nya gan pas waktu perjalanan, dan ane juga masa bodoh kan soalnya kan dulu ane masih kecil iya kan? Jadi yaa ngikut aja gitu kemana pun orang tua ane ngajak.

Ternyata eh ternyata pas tadi di sekolahan temen-temen ane ngebahas luar negeri gitoo dan ada yang ngebahas tentang london, terus kata temen ku serly london itu jauh banget dari Indonesia, kan ane nggak percaya begitu saja gan. Jadi ane search tuh di google maps ternyata beneran deh, temen ane sherly gak bohong.

Oke cukup sekian saja cerita pengalaman ane waktu pergi london nya gan, semoga sepenggal cerita menarik yang ane sampaikan ini dapat memotivasi kalian yaa gan, karena apapun ilmu yang didapat itu harus di bagikan walaupun sekecil apapun gan. Berhubung ane suka berbagi ane bagikan deh kisah ane ini kepada kalian.

Oke love you gan&sis salam hangat dari ane Adi.
niakurunya17
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan