Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ubercoolAvatar border
TS
ubercool
Krisis Keuangan, Malaga Dilarang Berlaga di Eropa
Before
Spoiler for Bukti:

NYON, KOMPAS.com — UEFA merilis pernyataan resmi yang akan mencoret partisipasi Malaga dari kompetisi Eropa karena gagal mencapai kualifikasi keuangan yang telah distandarkan.

"Klub itu dilarang berpartisipasi dalam kompetisi di bawah UEFA meskipun mereka lolos dalam empat musim ke depan (2013/14, 2014/15, 2015/16, 2016/17)," tulis pernyataan UEFA.

"Untuk itu, Malaga tak akan disertakan dalam kompetisi di bawah UEFA meski mereka lolos kualifikasi dalam empat musim mendatang jika tidak dapat membuktikan, hingga 31 Maret 2013, bahwa mereka dapat membayar kewajiban finansial klub kepada para pegawainya dan/atau pihak berwenang sosial/pajak, yang didasarkan pada Regulasi Financial Fair Play dan Club Licensing UEFA," lanjut pernyataan tersebut.

Musim ini, Malaga lolos dari babak kualifikasi Liga Champions dengan status sebagai klub peringkat keempat akhir Liga BBVA. Pasukan Manuel Pellegrini lolos dari jeratan penyisihan grup dan malah menjadi juara dengan menyingkirkan AC Milan (runner-up grup) plus menendang Zenit St Petersburg dari kancah persaingan.

Namun, krisis finansial sepanjang musim panas lalu membuat UEFA memberi sanksi kepada pihak klub. Ironisnya lagi, klub Andalusia itu tengah berada dalam trek untuk mengakhiri Liga BBVA musim ini sebagai tim keempat terbaik setelah Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid.

Musim ini, klub Istanbul, Besiktas, tak diizinkan UEFA berpartisipasi dalam Liga Europa akibat terbelit masalah keuangan.

Ane Harapin dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
674
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan