Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Terjebak di Gorong-gorong Saat Banjir, Bocah di Bekasi Meninggal Dunia


[url]https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/16/20540741/terjebak-di-gorong-gorong-saat-banjir-bocah-di-bekasi-meninggal-dunia [/url]

Kompas.com - 16/02/2020, 20:54 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang bocah bernama Suci (10) meninggal dunia usai terbawa arus di gorong-gorong Kampung Kebantenan, RW 08, Jatiasih, Bekasi, Minggu (16/2/2020). Wakil Kepala Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban tengah bermain hujan-hujan di selokan saat banjir melanda kawasan itu. "Anak tersebut bermain hujan-hujanan di selokan dan terbawa arus hingga masuk ke gorong-gorong," kata Karsono saar dikonfirmasi, Minggu.

Sejumlah petugas BPBD Kota Bekasi yang tiba di lokasi bersama warga setempat berupaya menyelamatkan korban yang terjebak di dalam gorong-gorong. Namun, upaya tersebut baru berbuah hasil sekitar satu jam kemudian. "Satu jam kemudian baru bisa dikeluarkan bocah itu dari gorong-gorong, lalu langsung dibawa ke Rumah Sakit Kartika Husada," ujar Karsono. Setibanya di rumah sakit, nyawa korban rupanya tidak bisa diselamatkan.



bang.dot
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan