Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Pengusaha di Medan Gosong Dalam Mobil, Apakah Bisa Selamat?


Datang kembali dengan akun @ajang.deekali ini saya akan berpendapat tentang judul di atas, iyalah meninggalnya pengusaha dalam mobil dan terbakar hangus yang bertepatan di kota medan.

Simak ulasan dibawah ini ya.


Quote:


emoticon-Betty

Mobil iyalah alat tranfortasi supaya kegiatan atau aktivitas lebih mudah dan berjalan lancar kemanapun yang kita inginkan akan di permudah pertama, kenyamanan di saat musim hujan dan tidak kepanasan saat matahari lebih Hot.

Namun tidak semuah orang berjalan dengan sempurna karena musibah bisa datang kapanpun dan dimanapun yang penting hati dan pikiran kita terkontrol.

Seperti yang pernah saya ketahui bahwa kejadian di atas sangat memperihatinkan dan buat pelajaran.

Bila kita ingin berpergian keluar kota maka yang harus di cek kendaraan pertama
iyalah.

Ban Mobil

Ban adalah salah satu untuk mempermudah sepaya gerakan mobil agar seimbang, kalian pastinya sudah tahu kalau ban mobil kurang angin aja kurang enak.

Bagian kelistrikan mobil

Bagian kelistrikan mobil sangat berpengaruh karena bahaya sering terjadi korsleting akan mudah terbakar seperti yang kita ketahui di atas adalah terjadinya kebakaran dalam mobil yang beralokasikan di Medan.

Handel Rem

Rem juga berpengaruh saat di perjalanan jauh apalagi menggunakan mobil, jika mobil remnya blong pastinya panik dan takut seperti yang kita ketahui cek kendaraan sebelum berpergian jauh.

Pengusaha Diskotek di Medan Gosong Dalam Mobil, Apakah Bisa selamat?

Simak vidio di bawah ini.



Dari video di atas yang bertepatan di medan telah terjadi kebakaran mobil sepertinya banyak yang menolong mulai dari ambulan, dan warga sekitar turut membantunya saat kendaraan di lalab oleh si jago merah dan 1 orang meninggal dalam mobil dan tidak bisa tertolong .

Note

Kecelakaan terjadi akibat kelalian diri kita sendiri bisa juga karena ngantuk, meminum alkohol terlalu banyak, dan kondisi badan kurang fit.


Hal ini terjadinya kecelakaan di jalan raya sangat banyak pertama kurangnya kesadaran pengendara akan tertib berlalu lintas.


Kalau saya renungi bahwa jalan raya ada yang berliku dan juga ada yang lurus itu salah satu tempat dimana tempat itu banyak dan menyebabkan kematian akibat kecelakaan dan ada juga yang tidak terselamatkan.

emoticon-Betty

Pada suatu hari ada seorang anak muda Ia berkeliling bekasi bandung dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Setelah Ia di perjalanan meminum setengah botol yang berakohol Ia melepaskan semua rasa di dalam mobil Ia setengah sadar saat mengemudi.

Saat memasuki area jalur tol pastinya harus pokus supaya sampai tujuan
pas pertengahan jalan tiba-tiba ada seorang Kakek-Kakek yang melintas.

Dengan kondisi badan atau pikiran sudah tidak dapat kompromi akhirnya banting setir kekanan pas kebetulan samping itu Bus semuanya sudah tidak tertolong menjadi kisah usah kecelakaan, bila terjadi korsleting akibat kabel dan berbau asap hal paling utama kita boleh memecahkan kaca mobil bisa pake konci pas, dan bisa juga pake dongkrak yang sudah tersedia di kendaraan yang Ia gunakan.


Sekali lagi bila kita berkendara mobil ataupun motor kalau sekiranya ngantuk lebih baik berenti sejenak supaya rasa ngantuknya hilang.

Boleh berenti di warung kopi dan boleh juga mampir dan mencari makanan atau cemilan supaya menghilangkan ngantuk dan jauhkan dari alkohol saat mengemudi karena resiko kecelakaan.


Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi


Sumber


emoticon-Betty

Febuary 16. 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty


Diubah oleh ajang.dee 16-02-2020 13:11
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan