andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Battle Royal hingga di gangbang, ketahui 7 hal mengerikan tentang Ratu Lebah berikut.


emoticon-Malu (S) Welcome di Thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Selamat membaca dan semoga bermanfaat emoticon-Kiss (S)




Secara umum tentunya kita akan menganggap kehidupan seorang ratu merupakan kehidupan yang di penuhi oleh glamor, dan kenikmatan semata. Namun tahukah kalian? Bahwa kehidupan seorang ratu lebah adalah kebalikan dari semua hal tersebut emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Banyak mitos yang beredar tentangnya, mulai dari ratu lebah yang tidak menyengat, tidak perlu bekerja, hingga mampu menikmati kehidupan menyenangkan. Namun nyatanya, semua hal tersebut adalah salah besar.

Dan lebih parahnya lagi, kehidupan seorang ratu lebah adalah seburuk yang dapat kalian bayangkan, penasaran? Keep reading bellow ya bre. emoticon-Malu (S)



Hidup hanya untuk “disiksa”


Jika kalian berfikir kehidupan seorang ratu lebah adalah lebih baik dari lebah pekerja, kalian salah besar. Kehidupan seorang ratu lebah nyatanya sangat lah pahit bahkan dimulai sejak kelahirannya. Ketika Ratu lebah sebelumnya telah menua, maka posisinya akan di gantikan oleh ratu lebah yang baru, dan proses untuk mendapatkan “ratu pengganti” ini jauh dari kata menyenangkan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Mulai dari dipilih dalam keadaan belum sempurna, harus melalui serangkaian pembunuhan atau dibunuh, bahkan harus  melalui seumur hidup di dalam teror. emoticon-Berduka (S)


Di paksa makan hingga mengalami obesitas




Pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa ratu lebah memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang lebih besar dari semua lebah di dalam koloninya? Jawabannya tidak lain adalah karena pola makan berlebihan yang di paksakan.

Maksudnya? emoticon-Bingung (S)

Sejak kelahirannya, ratu lebah memiliki bentuk tubuh yang sama dengan lebah pekerja. Namun dalam hal ini, seekor ratu lebah nyatanya di paksakan untuk mengkonsumsi apa yang disebut sebagai “Royal Jelly” hingga melebihi batas. Hal ini membuatnya memiliki bentuk tubuh besar dan khas yang membuatnya mendapatkan julukan Ratu Lebah. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Di lahirkan secara paksa


Jika didalam dunia manusia kita mengenal dengan apa yang disebut lahir secara “Caesar”, maka di dunia lebah juga memiliki hal yang sama, hanya saja jauh lebih brutal. Seekor kandidat ratu lebah dapat saja lahir dengan cara di tarik paksa dari sel-sel telur mereka, tidak peduli mereka telah sempurna maupun belum. emoticon-Berduka (S)

Dan yang lebih parah, hal ini dapat saja di lakukan oleh lebah pekerja hingga calon ratu lebah lainnya yang hendak membunuh mereka. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



"Battle Royal" adalah tugas pertama mereka


Ketika seekor calon ratu lebah telah lahir dengan selamat maka hal pertama kali yang akan di lakukannya adalah mencari saudari-saudarinya.

Untuk apa? Tentu saja Battle Royal untuk saling membunuh.

Berbeda dengan lebah pada umumnya, seekor calon ratu lebah terlahir dengan sepucuk sengat yang terus menempel dan dapat digunakan berulang kali.Dengan senjata tersebut, mereka akan berkeliling ke seluruh sudut sarang, bertemu atau menantang satu sama lain sesama calon ratu untuk bertarung hingga mati. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Bertelur sebanyak 1.500 kali perhari seumur hidupnya


Sebagai manusia, pengalaman melahirkan seorang anak ke dunia merupakan hal yang menakjubkan sekaligus menyakitkan. Begitupun hal tersebut hanya terjadi dalam kurun waktu yang jauh. Maka bayangkan seekor Ratu Lebah yang harus bertelur sebanyak 1.500 kali perhari. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Berdasarkan rencana, seorang Ratu Lebah yang berkuasa di wajibkan oleh koloninya untuk bertelur sebanyak 1.500 kali perhari atau lebih. Kurang dari jumlah tersebut atau tidak memenuhi target, maka koloni nya tidak akan segan-segan menyiksa sang Ratu. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)



Manusia memperburuk suasana


Jika alam tidak cukup kejam terhadap seekor ratu lebah, maka kehadiran manusia sebagai pembudidaya ataupun peternak lebah dapat membuat keadaan menjadi jauh lebih parah bagi sang ratu.Untuk menjaga sebuah koloni lebah tetap bekerja – menghasilkan madu – maka kehadiran seekor ratu adalah sesuatu yang mutlak. Hal ini sering kali membuat seekor ratu lebah di relokasi dari satu sarang ke sarang lainnya.

Terdengar sederhana? Namun tidak dengan caranya. emoticon-Bingung (S)

Beberapa cara yang di lakukan untuk merelokasi sang ratu sering kali menyakitkan dan cukup kejam. Mengamputasi kaki, memutuskan sayap, hingga resiko sang ratu di “gangbang” secara masal oleh koloni barunya karena mereka tidak “menerima” ratu yang baru. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


Mati sebagai makanan semut


Memulai hidup dengan battle royal, melahirkan ribuan telur setiap harinya, hingga di relokasi dari satu sarang ke sarang lainnya menjadi catatan harian seekor ratu lebah. Jika hal tersebut tidak cukup sedih, maka ketahuilah bahwa seekor ratu lebah hanya akan “dilayani” selama para lebah pekerja membutuhkannya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Tepat ketika sang ratu lemah, dan menurun dalam hal produktifitas, maka para lebah pekerja akan beramai-ramai menyerang sang ratu, mencampakkannya ke luar sarang, dan berakhir dengan keadaan mayat sang ratu yang menjadi makanan semut. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)



Gimana gansis? ada yang doyan madu gak disini? nah jika ada yang doyan madu (termasuk ane) maka wajib tau, inilah salah satu harga mahal yang harus di tebus untuk menghasilkan madu yang bermanfaat. So tetap bersyukur yak.

Sekian thread kali ini, thanks buat yang sudah mampir dan membaca, jangan lupa tinggalkan Koment, Share, dan gak menolak jika di beri Cendols muehehehe 

Last but not least, stay tune for another thread yak

byyeeeeeee ~ emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Sumber : disini dan disini 
Sumber gambar : Google Images



sebelahblog
fan.kui
LVD22
LVD22 dan 55 lainnya memberi reputasi
56
18.9K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan