Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indahmamiAvatar border
TS
indahmami
Drama Korea Jadul Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 3 Bikin Kangen
Drama Korea, Film Korea, Nyanyian Korea, Drakor, Artis Korea, KPOP







Sumber: di sini









Drama korea memang menarik dan menyajikan tontonan yang nggak ngebosenin. Selalu update dari masa ke masa, nggak pernah ketinggalan jaman. Drama korea sendiri sangat kental dikalangan ibu-ibu dan remaja. Selain tokoh-tokoh yang tampan dan cantik, kisah percintaan dan kehidupan dalam film pun sangat menarik hati. Banyak yang rela menghabiskan waktu, kuota, dan perasaan untuk menikmatinya.



Nah, Ts akan membagikan beberapa drama korea paling romantis dan bikin kangen. Cekidot!




1. Endless Love




Sumber: di sini



Kisah kakak beradik antara Yoon Jun Suh (Song Seung Hun) aka Jun Suh dan Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) aka Eun Suh. Perasaan sayang seorang kakak beradik yang berakhir menjadi cinta, karena sebuah kenyataan bahwa mereka tidak sedarah.

Namun, kisah mereka tidak selalu indah. Banyak konflik berdatangan dan hal paling menyakitkan adalah perpisahan oleh kematian karena Eun Suh menderita penyakit.



2. Stairway To Heaven



Sumber: di sini



Kisah diantara dua sahabat sejak kecil yang harus terpisah bertahun-tahun karena Cha Song Ju harus mengenyam pendidikan di luar negeri dan meninggalkan Han Jung Suh. Namun, setelah Cha Song Ju kembali ke negara asalnya, pertemuan mereka berakhir dengan perpisahan lagi. Karena Han Jung Suh mengalami kecelakaan dan hilang ingatan selama lima tahun.


Cha Song Ju tidak menyerah dan terus mencari Han Jung Suh, sampai suatu hari mereka dipertemukan. Lambat laun ingatan Han Jung Suh kembali, tapi takdir seolah mempermainkan kisah cinta mereka. Han Jung Suh divonis dokter mengidap penyakit dan cinta mereka terpisah oleh kematian.




3. Full House





Sumber: di sini


Han Ji Eun (Song Hye Kyo) merupakan seorang penulis yang sialnya ditipu oleh sahabatnya sendiri. Rumah yang selama ini ditempati, ternyata dijual pada seorang pria yang bernama Lee Young Jae (Rain) dan Young Jae seorang aktor terkenal.


Demi mendapatkan rumahnya kembali, Han Ji Eun rela melakukan segala cara. Hingga sebuah kesempatan dimana Han Ji Eun melakukan perkimpoian kontrak dengan Lee Young Jae.


Awalnya tidak ada rasa diantara keduanya. Namun lama-lama mereka saling jatuh cinta.




4. Princess Hours




Sumber: di sini



Kisah bermula karena perjodohan di zaman kerajaan Korea modern antara sang Putra Mahkota Lee Shin dengan siswi biasa Shin Chae Kyung. Perjodohan yang tidak dikehendaki oleh keduanya, karena Lee Shin yang kaku dan dingin harus menerima Shin Chae Kyung yang ceria dan penuh semangat.


Namun seiring berlajannya waktu, mereka saling menerima dan mencintai satu sama lain.



5. Boys Before Flowers




Sumber: di sini





Kisah film di sini mirip dengan meteor garden dengan Geum Jan Di (Goo Hye Sun) yang bersekolah di Shin Wha. Sekolah anak-anak orang kaya di korea, Geum Jan Di dipertemukan dengan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) yang merupakan anak si pemilik Shin Hwa, yang tergabung dalam grup pria kaya tampan yang bernama F4. Kisah antara anak miskin dan orang kaya.





Oke, sekian penjelasan dari Ts. Gimana dengan kalian? Pasti kangen banget sama film-film tersebut. Mengingat beberapa film tidak terlihat lagi di layar kaca.








emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber Artikel: di sinidan di sini



Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:14
Richy211
ningka
darmawati040
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan