Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Gamer Terkaya di Dunia Sekarang Bukan Lagi PewDiePie, Tapi Ninja!
Kalau bicara gamer terkenal di dunia, mungkin nama Felix Kjellberg a.k.a PewDiePie adalah nama yang terbesit dibenak banyak orang. Gamer sekaligus Youtuber asal Swedia ini memang terkenal karena menjadi pelopor Youtuber Gaming di dunia. Padahal dia sendiri bukanlah seorang gamer profesional, layaknya Shroud ataupun Jess No Limit. Tapi kalau bicara soal game, nama PewDiePie pasti selalu dikait-kaitkan banyak orang.




Namanya yang tenar tersebut kadang membuat orang-orang berpikir jika PewDiePie mampu meraih banyak penghasilan dari game. Bahkan, gak jarang pria berumur 30 tahun tersebut dianggap merupakan gamer terkaya di dunia karena exposure-nya tersebut. Tapi nyatanya semua itu salah Gan. Kenyataannya gamer terkaya di dunia adalah Ninja. Siapakah dia?




Sekilas mengenai Ninja, dia adalah seorang streamer gaming yang terkenal banget di platform Twitch. Pria yang mempunyai nama lengkap Tyler Blevins ini secara konsisten memberikan konten streaming-nya yang sedang bermain Fortnite. Karena saking jagonya bermain Fortnite, membuat nama Ninja tidak bisa dipisahkan dengan game besutan Epic Games tersebut.

Perlu diketahui jika game Fortnite belakangan ini sangatlah populer di berbagai belahan dunia. Tahun 2019 lalu saja jumlah gamer yang memainkan Fortnite tembus hingga 125 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Hal tersebut membuat game ber-genre battle royale ini sukses mandapatkan penghasilan sebanyak 25 triliun rupiah sepanjang tahun 2019. Duit itu cuy! emoticon-Genit




Popularitas Fortnite tersebut memberikan efek domino untuk Ninja. Sebagai streamer game Fortnite, tentunya Ninja berpotensi banget untuk mendapatkan penggemar dari gamer Fortnite dari seluruh dunia tersebut. Apalagi akhir-akhir ini gamer Fortnite gak hanya dari kalangan pecinta game aja Gan. Tokoh terkenal seperti artis Hollywood, pemain sepakbola, pemain basket, dan lainnya juga ikutan hype dari game ini. Makin-makin lah nama Ninja ikut terseret arus ke popularitas mereka.




Biasanya kalau sudah terkenal di seluruh dunia, orang tersebut pasti kaya. Dan, benar aja kalau Ninja kini telah menjadi gamer terkaya di dunia Gan. Dia mampu mengalahkan penghasilan PewDiePie yang dijuluki sebagai bapak gamer dunia.

Tercatat kalau penghasilan Ninja mencapai angka 17 juta dollar AS. Sedangkan PewDiePie yang berada di posisi kedua hanya memperoleh penghasilan sebesar 15 juta dollar AS. Walaupun perbedaannya hanya 2 juta dollar AS, tapi bisa dibilang ini adalah prestasi bagi Ninja karena bisa mendobrak dominasi PewDiePie sebagai raja gamer.




Melihat tingginya penghasilan Ninja tersebut, bikin ente pengen jadi gamer juga gak nih Gan?


* * *
R E F E R E N S I

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.

* * *
Diubah oleh Sok.Art 05-02-2020 11:52
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan