Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Bak Malin Kundang, Tubuh Gadis Kecil ini Berubah Menjadi Batu
Hallo para Agan dan Sista yang santuy, ketemu lagi kita di my trhead yang masih receh ini. Semoga sedikit menghibur dan bermanfaat.emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskus




Kulit mulus adalah impian semua wanita di dunia ini. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit indah? Pasti tidak adakan?

Dari dulu berbagai perawatan dilakukan demi mencapai kulit mulus. Kalau orang berduit tentu itu tidak akan sulit, dengan uang mereka dengan mudah mendapatkan perawatan terbaik, alhasil kulit mulus, bercahaya bak porselen bukanlah suatu kemustahilan.

Adapun bagi orang yang hidup sederhana, mereka pun melakukan perawatan dengan cara sendiri. Cukup pakai hand body, sesekali luluran sendiri. Walau tidak bisa dibandingkan dengan mulusnya kulit orang yang mendapatkan perawatan mahal, tapi boleh lah, Mulus ala orang sederhana. Yang penting tidak bersisik.



Akan tetapi bagi seorang gadis kecil asal Bangladesh ini kulit mulus hanyalah impian. Entah penyakit langka jenis apa yang menyerangnya sehingga kulitnya perlahan berubah warna menjadi abu-abu, perlahan mengeras dan kemudian seperti berubah jadi batu.

Penyakit kulit ini hampir menyebar ke seluruh tubuh gadis berumur 7 tahun itu, hanya menyisakan sekitar dada dan wajahnya. Ia juga sangat merasakan kesakitan apabila kulitnya itu di sentuh.

Menurut pengakuan orangtuanya, penyakit ini sudah ada tanda-tandanya sejak anak itu berumur 12 hari. Namun awalnya cuma berbentuk ruam, ayah ibunya berfikir itu mungkin karena gigitan nyamuk. Namun ruam itu tidak kunjung hilang dan menyebar keseluruh tubuh. Lama-lama ruam itu mulai menebal dan bersisik.

Penderitaan gadis kecil ini tidak hanya sampai di situ, ia dijauhi teman-teman sebayanya. Ia jadi bahan bullyan semua orang. Ia pernah bersekolah tetapi ia selalu dipukuli dan di lempari oleh teman-temannya. Yang lebih menyakitkan lagi, ia dijuluki si manusia batu.

Gadis kecil ini bukan tidak pernah dibawa berobat. Namun para dokter mengatakan kalau penyakit langka ini belum ada obatnya. Seorang ilmuwan juga mengatakan kemungkinan penyakit ini hanya terjadi sebanyak 25 kasus di dunia.

Namun penyakit ini sedang jadi fenomena yang aneh dan sedang dilakukan penelitian yang serius oleh para ilmuwan.

Ah, biasanya kita hanya mendengar manusia batu itu dari legenda rakyat Minang Kabau Sumatera Barat, seorang pemuda yang durhaka pada sang ibu. Lalu hati sang ibu murka dan mengutuknya jadi batu. Kasihan sekali ya AganSis.

Namun yang di alami gadis kecil asal india itu bukanlah karena durhaka. Penyakit aneh itu telah memilih bersemayam di tubuhnya.

Semoga saja secepatnya ditemukan obatnya, supaya penderitaan gadis kecil itu berakhir, dan tidak ada lagi siapa pun yang akan terkena penyakit itu.

Sekian thread ane kali ini. Kalau ada yang berkenan silahkan singgah, jangan lupa rate, cendol serta komentar yang santuy dan sopanemoticon-I Love Kaskus


Sumber:ke sini

Novaliza311
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan