Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Jadi Serem, Datangnya Lorenzo Kembali Ke Yamaha Membawa Kode Misterius


Entah kebetulan atau sudah ditakdirkan…setelah kembalinya Jorge Lorenzo di tim Yamaha dan masukkan Fabio Quartararo sebagai pengganti Rossi, sepertinya ada kode misterius yang memang kebetulan sangat persis dengan kejadian

Mengakhiri karirnya di MotoGP bersama Honda, belakangan performa Lorenzo memang sudah tidak sebagus dulu lagi. Ketika berada di Yamaha ia berhasil menorehkan banyak gelar juara dunia dan menyabet kemenangan diatas podium.
Setelah dirinya hengkang dan pindah ke Ducati, debut pertamanya di sana Lorenzo mengalami kesulitan khususnya dalam hal teknis motor. Namun seiring berjalannya waktu, Lorenzo telah kembali menemukan feel dan dan karakter Desmosedici sampai berhasil meraih gelar juara dunia kembali.

Sayang, baru jaya-jayanya dengan Ducati, Lorenzo harus kembali pindah ke tim lain lagi yakni HRC Honda. Disinilah karir Lorenzo mulai meredup, disaat dirinya telah menyesuaikan motor milik Ducati, ia kembali dipaksa untuk memahami karakter motor Honda RC213V.



Karakter di motor Honda RC213V ini memang lebih dominan ke Marquez, karena doi merupakan pembalap utama yang diunggulkan Honda sekaligus jadi acuan untuk motor Honda RC213V.

Resmi mengumumkan pensiun dari Honda, tidak butuh waktu lama Lorenzo telah kembali lagi ke paddock. Hal ini sebelumnya sempat ia utarakan dan Lorenzo hanya butuh waktu saja untuk mengungkapkan ke media.
Kembalinya Lorenzo ini disambut baik oleh tim Yamaha, sebab pawang motor M1 ini telah kembali dan ikut kembali turun merancang kemenangan.

Meski hanya jadi test rider, namun banyak yang beranggapan jika Lorenzo bakal mendapatkan wild card untuk turun balapan di musim 2020 nanti.



Dibalik masuknya Lorenzo kembali ke Yamaha, ternyata ada fakta menarik dari formasi line up pembalap Yamaha saat ini. Katakanlah Valentino Rossi (46), Maverick Vinales (12), Fabio Quartararo (20), dan Franco Morbidelli (21), nomor balap mereka jika dijumlahkan akan mendapatkan angka 99 yang dimana angka tersebut merupakan angka milik Jorge Lorenzo.

Kini Lorenzo sudah ikut menjalani test di Sepang, semoga kedatangan dirinya memberikan kontribusi yang besar terhadap Yamaha.

Gimana menurut kalian, apakah ini hanya kebetulan atau memang sudah ditakdirkan seperti ini?
Referensi : aripistop.com(2/2/2020).
tata604
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
910
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan