Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Bahana On MRT Stage 2020 Janjikan Musisi yang Lebih Fresh

     

BahanaFM radio berkolaborasi dengan MRT dengan mengadakan Bahana on MRT Stage di Terowongan Kendal Stasiun MRT Dukuh Atas BNI Jakarta. Acara off air yang digelar secara rutin tiap hari Jumat tersebut mengusung konsep pertunjukkan akustik dari musisi ternama Indonesia serta meet and greet bareng pemeran film Indonesia yang sedang tayang di bioskop tanah air. 


Sebagai radio pertama yang berkolaborasi dengan MRT untuk event musik, kami dari Bahana Fm berharap akan selalu konsisten memberikan hiburan ke masyarakat Jakarta dengan musisi- musisi yang jauh lebih fresh di tahun 2020 ini.Semoga event kami bisa menjadi solusi buat masyarakat Jakarta yang mau melepaskan penat setelah seharian bekerja dengan sajian musik yang kami bawa. Tidak hanya itu, Teman Bahana yang hadir bisa berinteraksi dan kalau beruntung bisa mendapatkan merchandise seru dari kami atau artis yang sedang perform. Ujar Charissa selaku Brand Manager dari Bahana fm Jakarta.

Seperti pada Jumat kemarin, Bahana FM membuka awal tahun 2020 dengan menghadirkan Izza dan Dengarkan Dia sebagai bintang tamu di Bahana On MRT Stage. Dibuka dengan penampilan penyanyi muda tanah air, yaitu Izza Arnandi yang juga menyanyikan Takkan Berhenti Mencintaimu. Lalu dilanjutkan penampilan selanjutnya oleh Dengarkan Dia, yaitu pasangan suami istri, Ayudia Bing Slamet dan juga Ditto. Suasana di Terowongan Kendal semakin seru dan mampu memecahkan suasana di Bahana on Stage ketika mereka menyanyikan lagu Teman Sampai Surga yang  menjadi original soundtrack film Teman Tapi Menikah 2.
Bahana on MRT Stage bakal kembali hadir pada hari Jumat, 7 Februari di Terowongan Kendal Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta. Kemudian untuk untuk musisi yang akan tampil adalah Virzha. Untuk kabar keseruan lainnya dari Bahana FM, GanSis bisa langsung didengarkan di radio dengan frekuensi 101.8 FM dan juga sosial media Bahana FM. Untuk informasi lainnya GanSis bisa meluncur ke laman https://www.bahanafm.co.id/  .



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan