budimola1990Avatar border
TS
budimola1990
Lebih Murah dari Xpander Cross, Apa Istimewanya Suzuki XL7?


Spesifikasi Suzuki XL7 akhirnya terbongkar lewat media sosial. Crossover yang bisa muat tujuh penumpang ini dijual dalam tiga varian: Zeta, Beta, dan Alpha. Harganya jauh lebih murah dari Mitsubishi Xpander Cross.
Menurut bocoran, Suzuki XL7 dipasarkan mulai Rp230 jutaan. Sementara Xpander Cross, banderol termurahnya adalah Rp270 jutaan. Gapnya sampai Rp40 jutaan, gila!
Dengan harga lebih murah, bagaimana spesifikasi Suzuki XL7? Apakah mobil yang digadang-gadang meluncur Februari 2020 ini layak beli? Kalau mau tahu jawabannya, simak bahasan berikut:

Suzuki XL7 Punya Tampilan Gagah
Kalau melihat eksteriornya, crossover ini istimewa dengan kemunculan roof rails. Di samping memberi kesan gagah, roof rails juga berfungsi sebagai tempat meletakkan roof box (berguna sebagai bagasi tambahan saat pulang kampung atau melakukan perjalanan jauh).
Aura gagah juga hadir lewat whell arc extention, muscular lower bumber, dan tidak ketinggalan pelek alloy hitam. Pelek ini berukuran 16 inci dengan ban 195/60. Tampilan khas SUV tersebut, menariknya ada sejak varian terendah.
Di varian tertinggi, punya tambahan seperti warna atap yang beda dengan bodi. Kemudian spoiler belakang, dan beberapa aksen chrome.



Agan ingin tau lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mobil ini? Lanjut baca disini ya emoticon-2 Jempol

ewaneyla99
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan