Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Terbongkar! ZA Pelajar Pembunuh Begal Demi Bela Pacarnya Itu Ternyata Sudah Beristri

sumber; kompas.com

Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pelajar benama ZA (17) warga Malang Jawa Timur memang sedang rame di bahas warga net tanah air. Ramainya pembahasan soal hal tersebut yakni tak lain karena ZA didakwa dengan hukuman penjara semumur hidup lantaran telah menghabisi nyawa seseorang.

Namun bukan itu yang akan ane bahas disini bre, soal dakwaan berapa pun itu terserah pihak terkait lah. namun ternyata kabar lain datang dari Malang. Sebuah postingan di Grup Facebook KOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA pada 20/1/2020 lalu menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya sang pengunggah menyebut jika ZA sebenanrnya sudah memili anak dan Istri. Istrinya itu teman sekolahnya ZA sendiri yang hamil karena pacaran dengan ZA lalu di nikahi.
BACA JUGA: Momen saat Ponari Si dukun CIlik Melamar Kekasihnya

Spoiler for postingan yang dimaksud:

BACA JUGA: Deretan Foto Cantik Fany, Pramugari Yang disebut Akan DInikahi SUle

Postingan itu menyebut jika ZA mempunyai istri yang tak lain teman sekolahnya dulu yang pacaran dengannnya dan hamil diluar nikah kemudian di nikahi oleh ZA. Sementara yang bersama ZA saat kejadian pembunuhan itu adalah wanita lain yakni Pacar ZA yang merupakan adik kelasnya yang masih kelas 2 SMA.

Kabar status pernikahan dari ZA pun dibenarkan oleh Polisi, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana menyebut jika ZA telah memilik istri dan anak.
BACA JUGA: Syarat Nikah HArus MAsih Perawan DI Desa Ini, Harus Dibuktikan Surat Visum

Spoiler for Ipda Yulistiana:


“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan dirudapaksa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA), ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan" Ujar Ipda Yulistiana.
BACA JUGA: Ini Dia Alasan Mengapa Ada Anak-Anak Dalam Laga Sepakbola
Seperti dilansir dari kompas.com (21/1/2020), Terbongkarnya kasus ini bermula saat penemuan mayat di area kebun tebu di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang pada senin 9/9/2019 lalu. Dari hasil penyelidikan Polisi kemudian diketahui jika ZA adalah pelaku pembunuhan itu.

Aksi pembunuhan tersebut terjadi sehari sebelumnya minggu 8/9/2019, saat itu ZA sedang Asyik pacaran di area kebun tebu bersama pacarnya yang merupakan adik kelasnya di SMA (kelas 2 SMA). Saat itulah kemudian datang Misnan dan teman-temannya melihat mereka dan melakukan pemalakan. Kemudian mereka meminta barang berharga milik ZA dan sang pacar, Misnan dkk juga sempat mengancam akan merudapaksa pacar ZA, dari situlah kemudian ZA mengambil pisau yang ada di jok motornya, Misnan terkena tusukan dan tewas di tempat.


Sumber; Kompas , Kumparan 

Yah ternyata ZA sudah menikah, Bagi yang tidak mengerti bahasa jawa Ane jelasin gan maksud dari postingan di Grup Komunitas Peduli Malang Raya.
"ZA berstatus sudah menikah telah memiliki istri yang tak lain teman sekolahnya di SMA, ia menikah lantaran pacarnya hamil duluan. sementara yang dibawa saat kejadian adalah Pacar ZA yang tak lain adik kelasnya. Saat kejadian ZA tengah pacaran di kebun tebu kemudian datanglah orang/preman yang malak ZA. Entah ZA sudah ngapain aja di kebun tebu itu, lalu Misnan dkk malak. Logikanya harusnya begal bawa senjata dan berani karena jumlahnya lebih banyak, namun mereka pada kabur karena tau korbanya bawa Sajam. Pengunggah menduga jika ZA telah menyiapkan pisau untuk jaga-jaga sebelumya" (kuang lebih intinya begitu.

PAdahal sebelumnya ane sempat menduga jika jaksa sebenarnya pingin membebaskan nih anak makanya dikasi dakwaan berat agar kasusnya viral dan menjadi perhatian masyarakat. Sehingga diharapkan bisa mempengaruhi keputusan hakim untuk memberikan keringanan hukuman ataupun membebaskan ZA.

Yah kita lihat saja kelanjutan nya nanti.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan