Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Zozibini Tunzi Kunjungi Indonesia, Ini Beberapa Potretnya Saat Di Sumba NTT

(Potret Zozibini Tunzi saat penobatan Miss Universe 2019 bulan Desember lalu)
Zozibini Tunziadalah wanita berkebangsaan Afrika Selatan. Dimana ia dikenal karena telah dinobatkan menjadi Miss Universe 2019 dibulan Desember tahun lalu. Kulitnya yang eksotis seperti banyaknya masyarakat Afrika berani tampil beda diperhelatan Miss Universe tahun lalu. Dimana ia memangkas rambutnya, dan menyisahkan sedikit seperti potongan pria. Karena berbeda dari kontestan biasanya yang mengubah bentuk rambut memanjang atau memendek. Zozi hanya ingin ada hal yang berbeda dalam dirinya.


Nyatanya hal tersebut menjadi yang spesial baginya, dimana ia dinobatkan menjadi Ratu dengan Rambut cepaknya. Bahkan ia dinilai berani mengambil keputusan tersebut, meskipun sudah ada 2 pendahulunya yang juga memangkas rambut seperti Miss Jamaica ditahun 2014 dan Miss Vietnam di tahun 2018. Kecantikannya juga dinilai berbeda, karena ia menunjukkan sisi lain yaitu wanita cantik dan ingin menjadi Ratu tak harus menjadikan kulitnya putih. Dia juga bukti bahwa cantik tak harus putih, sebelumnya juga ada wakil benua Afrika yaitu Leila Lopez asal Angola yang memenangkan Gelar Miss Universe beberapa tahun lalu.

Saat ini Zozibini sendiri sedang mengunjungi Indonesia, tepatnya di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Tak lain adalah untuk melakukan Syuting Iklan You. C1000 Vitamin. Dimana memang produk minuman vitamin tersebut bertahun tahun telah mengontrak pemenang Miss Universe untuk Model Iklan pertahunnya.


(Zozibini Tunzi, saat melakukan sesi pemotretan bersama You.C1000 vitamin)
Zozi sendiri disambut sangat baik ketika baru saja tiba di Sumba Barat, NTT. Bahkan Wakil Bupati Sumba Barat, Bapak Marthen Ngailu Toni, SP dengan hangat menyambut sang Ratu tersebut. Dan juga ikut memberikan selamat atas kunjungannya dan tak lupa menyelempangkan kain khas Sumba Barat pada pundak Zozibini.


Wah antusias sekali, tak hanya Zozibini yang senang saat kunjungan. Namun masyarakat bahkan wakil bupati dengan hangat menyambtnya ya. Tak lupa Zozi pun berbagi kebahagiaannya lewat postingan instagramnya.



Dan ini momen saat ia syuting You.C1000 vitamin di Sumba Barat
{thread_title}


Nah gimana nih?
Siapa yang mau berangkat buat ketemu Queen Zozi?
Terimakasih sudah mampir di Thread ini.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan