Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weshley07Avatar border
TS
weshley07
Pesan Kobe Bryant untuk Kamu yang Ingin Meraih Kemenangan

Kobe Bryant (CNN)


Legenda basket Amerika Serikat, Kobe Bryant, meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1/2020). Tak hanya olahraga, dunia ikut berduka.

Banyak kisah dan banyak berita mengiringi kepergian Kobe Bryant, pria yang lahir 23 Agustus 1978. Kobe menjadi trending di berbagai media massa seluruh dunia dan juga sosial media. Kita akan mengenangkan kepergiannya bersama sang putri yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant.

Namun, izinkan ane mengutip ucapannya tentang kemenangan yang identik dengan Kobe Bryant sebagai pebasket kelas dunia. Karena, mengenang seseorang ada baiknya "membaca" kisah perjalanan hidupnya. Siapa tahu menjadi pelajaran buat kita.

Pertama, Kobe pernah berucap seperti ini, "Saya akam melakukan apa saja untuk meraih kemenangan bersama tim ini. Entah itu saya duduk di bangku cadangan dan melambaikan handuk, memberikan minuman ke rekan setim. Atau masuk ke lapangan dan memberikan lemparan kemenangan."

Jadi, walau berstatus pemain bintang dan berharga mahal, tak selamanya kontribusi Kobe harus selalu berkeringat di dalam lapangan. Masih ingat bagaimana Cristiano Ronaldo berteriak-teriak di pinggir lapangan memberi semangat ke rekannya di timnas Portugal pada final Piala Eropa 2016 untuk mengalahkan Prancis kan? Cedera tak menghilangkan kontribusi Ronaldo pada tim.


Kobe dan Gianna Bryant (Hollywood Reporter)


Simak lagi ucapan lain Kobe tentang kemenangan. "Di saat kamu menyerah, pada saat itulah kamu membiarkan orang lain meraih kemenangan." Sungguh pas untuk kita yg ingin meraih prestasi dalam era persaingan sengit seperti saat ini.


Selamat jalan, Black Mamba... beristirahatlah dengan tenang. 

Sumber
Diubah oleh weshley07 27-01-2020 07:26
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan