Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Cawagub Nurmansyah Minta A Riza Tetap di DPR, Gerindra: Sepertinya Bercanda
Jakarta -
Cawagub DKI Jakarta dari PKS, Nurmansyah, meminta Ahmad Riza Patria (Ariza) tetap di DPR saja. Partai Gerindra menyebut penunjukan Riza Patria sebagai cawagub DKI soal pengabdian.

"Kami tidak baper dengan pernyataan Cawagub Nurmansyah Lubis agar Ahmad Riza tetap di DPR RI. Sepertinya hanya bercanda. Dalam politik memang nggak boleh terlalu tegang. Bang Lubis juga kan orang baik ya," kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman dalam keterangannya, Minggu (26/1/2020).

Menurut Habiburokhman, ucapan Nurmansyah ada benarnya juga karena Riza baru saja menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Namun, Habiburokhman menegaskan Riza ingin berbakti untuk DKI Jakarta.

"Kalau hitungan untung rugi pribadi, sebenarnya omongan Bang Lubis ada benarnya. Masa jabatan Ariza di DPR masih sekitar 4 tahun 9 bulan lagi, jauh lebih panjang dari masa jabatan Wagub DKI yang hanya sekitar 2 tahunan," sebut anggota DPR dapil Jakarta Timur itu.

"Tapi ini kan panggilan pengabdian. Sudah terlalu lama warga DKI nggak punya wagub. Ariza bersedia maju untuk menghentikan stagnasi proses pencalonan yang sudah lebih setahun. Harus segera ada wagub definitif agar program-program Pak Anies bisa berjalan maksimal," imbuh dia.

Sebelumnya, Nurmansyah yang akrab disapa 'Bang Ancah' berguyon soal Riza Patria. Dalam guyonannya tersebut, kata Nurmansyah ia melontarkan agar Riza Patria duduk di DPR dan Ia sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi nomor (telepon) gua 15 tahun masih disimpan (oleh Riza Patria). Berarti apa? Sohib. Kalau sohib begini Bang, Abang di DPR pusat aja, gue Wagub," kata Nurmansjah sambil tertawa.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...rom=wpm_nhl_16


Dan ane pun ikut tertawa...emoticon-Ngakak

Sudah 2 tahun lebih kedua partai ini tidak memberikan wagub tuk DKI..

Seakan2 tidak menganggap itu sesuatu yg penting tuk segera di lakukan.

Sekali lagi ane tertawaemoticon-Ngakak
abellacitra
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan