Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
KKN Di Desa Penari Naik Ke Layar Lebar




Masih ingat dengan cerita KKN Di Desa Penari, sebuah cerita yang membuat geger dunia maya khususnya twitter. Hingga akhirnya kisah itu pun banyak di telusuri para youtuber karena inisial tempat menjadi banyak orang ingin tahu dimana desa tersebut berada.

Penulis memang pintar membawa suasana yang cukup sederhana dan menarik pembaca untuk mengikuti alurnya. SimpleMan memang pintar memainkan kata seakan pembaca terbawa suasana apa yang dirasakan oleh karakter yang ia ceritakan.



Widya dan Nur kini pun diaplikasikan ke dunia layar lebar, trailernya baru rilis namun film ini akan tayang di bulan Maret. Rumah produksi MD Pictures secara serius menggarap film tersebut, dengan cerita yang katanya akan sama persis dengan cerita yang di tulis. Hmmm nampaknya SimpleMan akan kebanjiran royalti nih.

Pemain muda dan berbakat akan memerankan karakter yang ada dicerita yaitu Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, serta Calvin Jeremy sebagai Anton. 





Sedangkan om Manoj Punjabi mengatakan bahwa film ini akan disutradarai oleh Awi Suryadi, proses pengerjaan film ini sangat panjang karena ingin mendapatkan karakter yang sesuai dengan yang di tulis oleh SimpleMan.

Namun hingga kini sosok SimpleMan pun tetap menjadi misteri, ia hanya bersembunyi di balik nama akun tak pernah menampakkan batang hidungnya ke khalayak ramai. Tapi hal inilah yang membuat cerita yang ia sajikan menjadi sangat berkesan di dunia maya.






Official Trailer KKN Di Desa Penari

Teringat dengan keluarga tak kasat mata, ketika naik ke layar lebar sangat diluar ekspektasi apakah KKN Di Desa Penari akan memperlihatkan hal serupa atau suasana mencekam dan rasa yang dialami karakter bisa menyelam kepada penonton? Untuk itu kita saksikan saja kisah ini yang akan diangkat ke layar lebar di 19 Maret 2020.

Semoga ketika di visualkan lewat gambar video, cerita akan lebih detil dan memperlihatkan juga adegan nganu di wilayah kekuasaan Badarawuhi yang sengaja di potong oleh penulis.

Yang membuat bergidik adalah adegan Bima dan Ayu yang membuat suasana menjadi hangat-hangat kelabu. Maklum saja KKN tanpa cerita esek-esek rasanya kok kurang seru. Nah apa nih tanggapan gan-sist, apakah trailer film ini menarik, sesuai ekspektasi atau jadi jelek ketika naik ke layar lebar?



Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 23-01-2020 14:26
srusuut
rotten7070
rotten7070 dan srusuut memberi reputasi
2
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan