Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esports.idAvatar border
TS
esports.id
Ga Mau Kalah, Ariel NOAH Punya Tim Esports Sendiri!


Bertambah satu lagi bintang ternama yang ikut terjun meramaikan scene esports Indonesia. Setelah beberapa hari lalu youtuber Edho Zell memperkenalkan timnya Space Esports mengikuti jejak Reza Oktovian dengan WAW Esports-nya, kali ini giliran musisi veteran Ariel Noah terjun dengan mengumumkan berdirinya The Pillars!

The Pillars sebenarnya sudah eksis sejak tahun 2003, dimana saat itu tim tersebut merupakan komunitas Ragnarok Online dengan nama Two Pillars. Perkembangan esports yang pesat hingga partisipasinya baru-baru ini di ajang SEA Games 2019 membuat Ariel akhirnya berani mengambil keputusan untuk terjun dan meramaikan industri esports Indonesia.




Sebagai founder dan konseptor untuk The Pillars, Ariel berusaha untuk membawa angin segar dalam industri gim di Indonesia serta berharap dapat menjadi inisiator bagi public figure lainnya dapat terjun ke dunia esports.

Hingga saat ini, The Pillars memang belum mengumumkan divisi esports mana saja yang akan ditekuni ataupun cara bergabung bagi mereka yang tertarik. Namun, apakah kita akan melihat The Pillars akan terjun ke scene PUBG Mobile mengingat Ariel cukup sering memposting gameplay PUBGM dalam Instragram miliknya?



Spoiler for Hot Thread Lainnya:


Diubah oleh esports.id 06-01-2020 10:31
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan