Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TahukahAndaAvatar border
TS
TahukahAnda
Pasangan Ini Tinggal di Selokan selama 22 Tahun, Isi di Dalamnya Membuat Terkejut

AyoJalanTerus.com ]  Sebagian orang bisa hidup dengan kondisi yang sangat sederhana bahkan terkesan memprihatinkan seperti dilingkungan yang kumuh atau lingkungan yang jauh berbeda dengan kehidupan normal pada umumnya. Hal itu bisa terjadi karena faktor masalah ekonomi, sehingga membuatnya terpaksa tinggal di tempat yang tidak layak. Seperti kisah pasangan asal Kolumbia ini.

Dilansir dari NTD.tv seperti yang ditulis oleh TribunNews.com. Maria Garcia dan suaminya, Miguel Restrepo, pertama kali bertemu di jalan Medellin, Kolumbia. Keduanya sama-sama kecanduan obat-obatan kala itu. Hampir menyerah dalam kehidupan, keduanya akhirnya bersatu dan saling menguatkan.



Mereka berjuang untuk hidup dengan baik, melepaskan dari dari pengaruh obat-obatan. Selama 22 tahun setelah itu, mereka masih tinggal di tempat yang sama. Tempat yang mereka sebut 'rumah.' Jika Anda berpikir bahwa mereka akan tinggal di sebuah rumah yang nyaman, maka Anda salah besar.

Ketika mereka bertemu, keduanya hidup dalam 'bencana.' Mereka hidup di lingkungan kelam yang terkenal akan perdagangan narkoba dan kekerasan. Tanpa memiliki uang maupun keluarga, mereka akhirnya membuat tempat tinggal di dalam selokan. Di sana lah mereka mulai berjuang bersama untuk lepas dari narkoba.



Kita semua pasti berfikir bahwa jika kehidupan mereka semakin membaik, pindah dari tempat itu adalah pilihan yang baik. Namun, ternyata keduanya tetap tinggal bersama selama lebih dari 20 tahun lamanya.





Dan yang lebih mengagumkan lagi, mereka berkata bahwa mereka hidup dengan bahagia. Meskipun rumah mereka tak biasa, tapi mereka sudah memiliki apa yang mereka butuhkan. Ada listrik, lampu, dan dapur kecil. Ada pula TV kecil di dalam selokan itu.Seperti orang lainnya, mereka pun mendekorasi rumahnya saat liburan.



Mereka berkata bahwa lokasi itu cukup damai dan jauh dari kebisingan kota. Pasangan ini bahkan memiliki seekor anjing, Blackie, sebagai penjaga rumah. Dan, ketika ditanya apakah berniat akan pindah, mereka sama sekali tidak memikirkannya. Beberapa orang mungkin merasa kasihan pada pasangan ini.Tapi bagi mereka sendiri, hidup dengan orang yang paling dicintai, meskipun bukan di tempat mewah, hal itu sudah lebih dari cukup.


Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  


Artikel Terbaru Lainnya :





5 Hal ini Yang Akan Terjadi Jika Indonesia Menjadi Negara Komunis

Suka Terbangun Antara Jam 2 - 4 Pagi? Itu Tandanya Kamu Sedang Mengalami Hal Spiritual Ini!

Astagfirullah ! Ngeluh Sakit Gigi, Saat Diperiksa Di Dalam Giginya Terdapat Hal Mengerikan!

Mengapa Pesawat Tidak ada yang Melintas di Atas Kabah ? Ini Alasannya

Pasangan Ini Tinggal di Selokan selama 22 Tahun, Tapi Isi di Dalamnya Membuat Terkejut

5 Negara Ini Umat Islamnya Bertambah Paling Cepat Sedunia, nomor 2 paling mengejutkan!

Kenapa Negara Jepang Maju? Ini 10 Rahasianya, Dan Itu Sudah Ada Dalam Islam

Mantan Jurnalis Media Indonesia : Jangan Takut dengan Gaji Kecil, Yang Penting Halal

Tubuh Pria Ini Tinggal Tulang Dibalut Kulit, Gara-Gara Minuman Ini, Hati-hati!
ASTAGFIRULLAH ! Usai aborsi, JANIN ini masih Bergerak






😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Pasangan Ini Tinggal di Selokan selama 22 Tahun, Tapi Isi di Dalamnya Membuat Terkejut


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan