Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NinaahmadAvatar border
TS
Ninaahmad
Potret Menggemaskan Penerus The Onsu Family
Potret Menggemaskan Putra Putri Ruben Onsu

Quote:


Siapa yang tidak kenal dengan Ruben Onsu, suami dari Sarwendah ini terkenal didunia entertainment. Ruben Onsu telah memiliki 3 orang anak yaitu Betrand Peto Putra Onsu (14 Tahun), Thalia Putri Onsu (4 Tahun), dan Thania Putri Onsu (6 bulan). Keluarga ini kerap kali membagikan moment moment kebersamaan mereka.


Berikut potret menggemaskan dari anak-anak Ruben Onsu :

Bertrand Peto Putra Onsu

Akhir-akhir ini sosok Betrand Peto Putra Onsu sangat menarik perhatian publik. pemberitaan di media pun tak henti-hentinya memberitakan sosok putra pertama dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Setelah sukses dengan single "deritaku" yang trending dibeberapa negara kini bocah asal Nusa Tenggara Timur ini kini telah sibuk menggarap single selanjutnya. Dari segi penampilan pun, bocah ini mengalami perubahan yang sangat drastis. Berikut potret menggemaskan putra pertama Ruben Onsu, Bertrand Putra Onsu.




Tampil disebuah acara "goyangin" disalah satu stasiun televisi, Betrand tampil dengan rambut poni yang ditutup dengan topi. Dengan menggunakan kaos berwarna merah dipadukan dengan celana pendek menambah kesan imut bocah asal NTT ini.




Seperti diketahui bocah asal NTT ini saat ini duduk dikelas VIII di SMP Perguruan Cikini. Nampak menggunakan seragam pramuka bocah ini mengawali aktivitasnya dengan sarapan bersama dengan kedua orang tuanya sebelum berangkat sekolah.




Ala artis-artis korea tak ketinggalan Bertrand menggunakan pose andalannya, salah satu gaya andalan posenya adalah dengan memasang simbol cinta yang disebut dengan Finger Heart. Finger Heard dikalangan artis diartikan sebagai lambang cinta atau simbol cinta untuk menyampaikan kepada penggemar atau fans.




Berpose bersama kedua adik perempuannya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Potret ini diabadikan saat mereka liburan di Italia beberapa waktu yang lalu. Nampak Bertrand sedang menggedong adik bungsunya tersebut. Pose ini nampak menggemaskan, mereka menggunakan pakaian tebal untuk menutupi tubuhnya dari dinginya Eropa.




Tampil bersama dengan salah satu adik perempuannya, keduanya tampil sangat santai. Pose ini diabadikan di Villa pribadi orang tua mereka, ketika syuting acara salah satu stasiun televisi.




Nampak berpose dengan beberapa rangkaian bunga, hadiah dari keluarga terdekatnya sebagai ungkapan cinta pada Bertrand Peto Putra Onsu. Pose ini diabadikan pada kegiatan sekolah yaitu konser musikal cikini 2019 lalu. Bertrand tampil sebagai pengisi acara dengan membawakan 2 buah lagu yaitu Indah Alam Negeriku dan Sahabat Kecil.




Membawakan sebuah acara di MTMA Kids, Bertrand didaulat sebagai salah satu pembawa acara. Tampil sebagai host termuda, Pose Bertrand terlihat sangat nyaman dan menikamati pekerjaannya.




Pose ini diabadikan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, tampil dengan busana dengan warna senada keduanya nampak sangat menggemaskan.




Pose ini diabadikan saat syuting video klip bersama bundanya. Video klip ini bertajuk "Kamu Berhak Bahagia" sukses menduduki trending dengan viewrs mencapai 11 juta. Keduanya kompak menggunakan busana dengan warna yang sama keduanya nampak sangat manis dan menggemaskan.


Tak kalah dengan sang kakak, kedua adik perempuannya pun nampak sangat menggemaskan. Berikut potret keduanya:


Thalia Putri Onsu







Thania Putri Onsu







Bagaimana, menggemaskan bukan?

Penulis : ninaahmad
Diubah oleh Ninaahmad 21-01-2020 09:50
lina.wh
darmawati040
Anna471
Anna471 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan