Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Tips Berpakaian Untuk Agan yang Memiliki Tubuh Skinny Fat!


Halo Gan!

Lo pasti pengen tampil kece dan keren kan?
Terlebih lagi saat lo lagi di depan seorang wanita impianmu.

Biar lo bisa menarik perhatian doi, ada baiknya lo menggunakan busana-busana terbaik yang lo punya. Eits, tunggu dulu! Kalian tetap harus menyesuaikan busana tersebut dengan kondisi tubuhmu ya. Karena sebaik-baiknya pakaian, kalau tidak cocok dengan bentuk tubuhmu, busana tersebut pun tak akan bagus saat kamu kenakan.

Kali ini ane mau ngasih sedikit tips berpakaian untuk Agan-agan yang memiliki tubuh skinny fat biar penampilanmu tetap kece. Ingat ya, jangan sampai bentuk tubuhmu menghalangi lo buat tampil keren.

Tapi sebelum membahas tips-tipsnya, ane mau jelasin sedikit mengenai skinny fat. Agan semua tau ga apa itu skinny fat? Jadi, skinny fat adalah sebuah kondisi dimana lo memiliki beran badan yang normal tapi kalian tetap memiliki lemak-lemak tersembunyi di tubuhmu. Intinya sih, lo itu kurus tapi gemuk juga. Paham ga? Ehehehe...

Biasanya orang-orang yang memiliki tubuh skinny fat akan sedikit kebingungan saat ingin membeli pakaian. Kenapa? Karena tak semua pakaian akan cocok saat dikenakan oleh seseorang dengan tubuh skinny fat. Nah, biar ga kebingungan terus, langsung simak tips berikut aja Gan!



Pilih Pakaian yang Pas



Tips pertama yang harus Agan patuhi dalam memilih pakaian adalah dengan menggunakan pakaian yang pas di tubuhmu. Jangan pernah sekali-kali lo menggunakan baju yang ketat dan longgar. Kenapa? Karena pakaian ketat hanya akan menampakkan bentuk tubuhmu, sedangkan pakaian yang longgar hanya akan membuat tubuhmu tampak gemuk. Intinya sih gunakan yang pas dengan kondisi tubuhmu. Oh iya, lo juga bisa memilih pakaian dengan model reguler fit atau slim fit ya biar tubuhmu tampak proporsional.


Pilih Baju dengan Warna dan Pola yang Tepat



Hmm, memang baju dengan warna dan pola seperti apa yang tepat untuk pria yang memiliki tubuh skinny fat? Kalau menurut ane, ada baiknya lo menggunakan baju dengan warna yang lebih terang jika dibandingkan dengan bawahanmu, karena hal ini akan membuat bagian perutmu yg berisi tidak terlalu terlihat. Sedangkan untuk urusan pola, ada baiknya Agan memilih baju dengan pola garis vertika, karena pola garis vertikal ini akan menutupi bagian tubuh lo yang gemuk agar terlihat kurus. Oh iya, satu hal lagi, ada baiknya lo memilih kemeja atau kaos dengan bentuk kerah “V” biar lehermu terkesan panjang dan akan menyamarkan double chin yang kamu miliki.


Gunakan Celana Reguler Fit



Celana yang cocok untuk lo yang bertubuh skinny fat adalah jenis celana regular fit. Karena dengan menggunakan jenis celana ini, lo tidak akan keliatan seperti huruf “v” dengan bagian pergelangan kaki yang kecil dan semakin besar pada bagian pinggang. Intinya sih, penggunaan regular fit ini bakalan menyamarkan bentuk kakimu yang tidak proporsional tersebut.


Gunakan Aksesori



Salah satu tips berpakaian buat Agan-agan bertubuh skinny fat adalah dengan menggunakan aksesori tambahan yang bisa menambah kesan kalau lo itu adalah orang yang sangat modis. Karena dengan tampilan yang modis, orang lain tak akan mencari dan memerhatikan kekuranganmu, Gan. Nah, aksesori yang bisa kalian gunakan adalah ikat pinggang yang lebar ataupun topi.



SUMBER
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan